Kompas TV regional berita daerah

Perawatan Kecantikan Kelas Internasional Hadir di Aceh

Kompas.tv - 6 September 2022, 18:00 WIB
Penulis : KompasTV Aceh

BANDA ACEH, KOMPAS.TV - Dokter Oky Pratama, pemilik usaha Bening Klinik resmi membuka klinik kecantikan di kota Banda Aceh. Turut hadir Thariq Halilintar sebagai brand ambassador nasional, serta Mustakim dan Putri sebagai brand ambassador Bening Klinik Aceh.

Selama ini masyarakat Aceh harus berangkat ke Medan Sumatera Utara untuk mendapatkan perawatan kecantikan, sehingga membuat dokter Oky sangat ingin membuka klinik di kota Banda Aceh agar konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk mendapat perawatan sekelas internasional.

Baca Juga: Sensasi Ngopi Ditengah Kebun Kopi Gayo

Sementara itu Bening Klinik memiliki prestasi dengan memenangkan dua rekor muri yaitu klinik kecantikan dengan fasilitas perangkat laser jenis terbanyak dan skincare produksi dokter dengan penjualan e - commerce terbanyak.

Rencananya dokter Oky akan menargetkan membuka 50 cabang klinik kecantikan yang tersebar diseluruh Indonesia tahun ini dan akan memperluas bisnis kecantikan dengan membuka hingga 100 cabang, serta bisa masuk bursa saham Indonesia pada 2024 mendatang.

Selain itu dokter Oky juga mempunyai lisensi dari Amerika Serikat untuk bidang perawatan wajah sehingga konsumen banyak yang tertarik memakai jasa kecantikannya.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x