Kompas TV regional peristiwa

Remaja Putri 17 Tahun Ditemukan Tinggal Tulang Belulang usai Tiga Pekan Menghilang

Kompas.tv - 23 Agustus 2022, 16:04 WIB
remaja-putri-17-tahun-ditemukan-tinggal-tulang-belulang-usai-tiga-pekan-menghilang
Ilustrasi. Seorang remaja putri berusia 17 tahun, NME, yang menghilang selama tiga pekan, ditemukan tinggal tulang belulang di kawasan pergudangan di Tebing Tinggi, Sumatera Utara pada Senin (22/8/2022).(Sumber: Kompas.com)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Edy A. Putra

TEBING TINGGI, KOMPAS.TV – Seorang remaja putri berusia 17 tahun, NME, yang menghilang selama tiga pekan, ditemukan tinggal tulang belulang di kawasan pergudangan di Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Jenazah siswi SMA tersebut ditemukan oleh warga yang sedang mencari rumput di pergudangan di Jalan Dr Hamka pada Senin (22/8/2022) pagi.

Saat ditemukan, jenazah siswi kelas tiga SMA itu, dalam kondisi tinggal tulang belulang.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tebing Tinggi AKP Junisar R Silalahi mengatakan, saat itu warga melihat ada sesuatu mencurigakan di semak-semak dan terlihat mirip kaki manusia.

Setelah diperiksa, ternyata benda tersebut adalah jenazah manusia yang sudah mengering. Warga tersebut kemudian melapor ke Polres Tebing Tinggi.

Baca Juga: Penemuan Jasad Bayi di Selokan Gegerkan Warga Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan

"Kuat dugaan korban adalah korban pembunuhan. Namun untuk memastikan lebih lanjut penyebabnya, masih melakukan penyelidikan dan meminta keterangan beberapa saksi dari pihak keluarga dan teman korban,” kata Junisar, Senin, dikutip dari pemberitaan Kompas.com.

Sementara Dani, paman NME, mengatakan, korban tinggal bersama kakeknya di Jalan Merbok, Gang Keluarga, Kecamatan Bajenis, Tebing Tinggi.

Sebelum menghilang, pada malam harinya, NME izin keluar untuk membeli makan.

"Dia tinggal di tempat kakeknya jaga warnet, sementara rumahnya di perumahan Kampung Baru, Kompleks BTN, Kelurahan Pinang Mancung.”

“Kami juga tidak tahu malam itu, sekitar tiga minggu lalu dia keluar mau beli makan. Tapi tidak pulang-pulang," kata Dani.

Pihak keluarga pun mencoba mencari keberadaan NME. Namun, ponsel korban tak bisa dihubungi. Sehingga keluarga membuat laporan ke Polres Tebing Tinggi.


Baca Juga: Penemuan Kerangka Manusia, Diduga Korban Pembunuhan

"Sudah dicari-cari tidak dapat, sudah tiga minggu, ditelepon tidak aktif. Kemarin sempat laporan di Polres Tebing Tinggi, tapi tetap tidak ketemu," kata dia.

"Tadi kami begini tak menyangka ternyata jenazah tadi itu merupakan keponakan saya. Kami keluarga berharap agar kasus ini segera diusut dan dituntaskan kepolisian," ujar Dani.



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x