Kompas TV regional berita daerah

Vaksinasi Gendong Untuk Siswa & Orang Tua di Jabar

Kompas.tv - 9 Agustus 2021, 15:44 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS TV –

Pemprov Jabar terus menggenjot vaksinasi salah satu upaya dalam percepatan vaksinasi Dinas Pendidikan akan melakukan Vaksinasi Gendong, dimana siswa turut serta membawa keluarganya untuk divaksin.

Wakil Ketua Divisi Percepatan Vaksinasi Jawa Barat, Atalia Kamil, mengatakan saat menggelar vaksinasi bagi pelajar diharapkan pelajar tersebut bisa turut serta membawa keluarganya, baik orang tuanya ataupun keluarga lainnya untuk turut divaksinasi hal tersebut dilakukan untuk mengejar target Jawa Barat dalam membentuk kekebalan kelompok akhir tahun mendatang.

Selain itu Atalia Kamil juga mengatakan salah satu kendala vaksinasi adalah sosialisasi masih ada sejumlah penolakan dan ketidakpercayaan masyarakat terhadap vaksin, oleh karena itu anak-anak muda terutama pelajar sangat penting untuk mampu mengajak keluarganya untuk divaksin.

Kabar baiknya pemerintah pusat akan kembali memasok vaksin di bulan ini kepada pemerintah Provinsi Jawa Barat diharapkan dengan tersedianya vaksin percepatan vaksinasi bisa terus dilakukan.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x