Kompas TV regional berita daerah

Pencuri Bobol Rumah Warga Terekam Cctv

Kompas.tv - 4 Juni 2021, 15:56 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Aksi  pelaku pencurian telepon genggam di dalam rumah korban, di Sukabumi Jawa Barat, terekam kamera CCTV. Pelaku beraksi seorang diri pada dini hari saat penghuni rumah sedang tertidur.

Sebuah video rekaman kamera pengawas CCTV beredar di media sosial, video ini menunjukan seseorang yang diduga pelaku pencurian yang masuk kedalam rumah warga. Terlihat dalam kamera CCTV pelaku mengenakan baju biru dan celana pendek bergaris. Pelaku pun sempat mondar-mandir, hingga kemudian membobol pintu belakang rumah dan mengambil sebuah telepon genggam milik penghuni rumah.

Kejadian pencurian tersebut terjadi di Kampung Pabuaran, Desa Ciheulang Tonggoh , Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Pencuri tersebut masuk dan mebobol pintu rumah saat penghuni rumah tertidur. Aksi pencurian ini diketahui oleh pemilik rumah pada pagi hari saat bangun tidur, tiba-tiba pintu rumah sudah terbuka.

Hingga saat ini penghuni rumah tidak mengenali siapa sosok pelaku. Sementara korban telah melaporkan kejadian ini kepada pihak Desa dan akan diteruskan pada pihak kepolisian setempat .




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x