Kompas TV olahraga sepak bola

Inggris U17 Kunjungi Klub Lokal di Jakarta, Jude Bellingham Ikut Beri Respons

Kompas.tv - 11 November 2023, 12:19 WIB
inggris-u17-kunjungi-klub-lokal-di-jakarta-jude-bellingham-ikut-beri-respons
Para pemain Timnas Inggris U17 mengunjungi klub lokal di Jakarta di tengah persiapan pertandingan Piala Dunia U17 2023. (Sumber: Twitter @England)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Timnas Inggris U17 menyempatkan diri berkunjung ke klub lokal di Jakarta di tengah persiapan berlaga di ajang Piala Dunia U17 2023.

Seperti yang diketahui, skuad Inggris U17 saat ini berada di Indonesia untuk mengikuti World Cup U-17 FIFA.

Young Lions tergabung di Grup A bersama Kaledonia Baru, Brasil serta Iran dan bakal bertanding di Jakarta International Stadium.

Meski ada jadwal pertandingan yang padat, skuad asuhan Ryan Garry itu menyempatkan diri mengunjungi klub lokal di Jakarta bernama Garuda Lions, Jumat (10/11/2023) kemarin.

Garuda Lions sendiri merupakan klub yang didirikan dengan tujuan untuk memberikan peluang bagi anak-anak kurang mampu di wilayah tersebut untuk mengembangkan keterampilan sepak bola mereka, dan menciptakan jalur untuk kemajuan dalam permainan.

Dalam kunjungan tersebut, skuad Inggris U17 disambut dengan pertunjukan musik tradisional Indonesia dari anak-anak setempat yang menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya bersama.

Setelah itu, para pemain Inggris U17 turun ke lapangan dan bermain sepak bola bersama anak-anak dari Garuda Lions.

Dalam video yang diunggah di akun Twitter @England, terlihat skuad Inggris U17 bermain sepak bola dengan puluhan anak-anak.

Setelah berhasil mencetak gol, mereka semuanya melakukan selebrasi ala bintang Real Madrid asal Inggris Jude Bellingham.

Video yang kemudian diunggah di akun Instagram itu kemudian mendapatkan respons dari Bellingham yang menuliskan komentar: "Love it".

Baca Juga: Jelang Pertandingan Kontra Iran, Timnas Brasil U-17 Siap Tampil Maksimal!

Komentar Jude Bellingham di unggahan Instagram @England saat skuad Inggris U17 berkunjung ke klub lokal di Jakarta. (Sumber: Instagram)



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x