Kompas TV olahraga badminton

Link Live Streaming Hylo Open 2022: 5 Wakil Indonesia Siap Bertanding

Kompas.tv - 4 November 2022, 13:24 WIB
link-live-streaming-hylo-open-2022-5-wakil-indonesia-siap-bertanding
Dari hasil Hylo Open 2022, Anthony Sinisuka Ginting berhasil melaju sementara Shesar Hiren Rhustavito harus tersingkir. (Sumber: Twitter @INABadminton/PBSI)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Desy Afrianti

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Lima wakil Indonesia akan menjalani babak perempat final Hylo Open 2022 di Saarlandhalle Saarbruecken, Saarbruecken, Jerman, Jumat (4/11/2022).

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan Loh Kean Yew (Singapura) yang merupakan juara dunia 2021. 

Dari tiga kali pertemuan, Anthony Sinisuka Ginting tertinggal 1-2 dalam rekor pertemuan dengan Loh Kean Yew. Namun pada pertemuan terakhir, Anthony menang atas Loh, 21-17, 21-14 dan memupus asa Loh menang di rumah sendiri.


 

Tunggal putra Indonesia lainnya, Jonatan Christie, akan berhadapan dengan Kidambi Srikanth (India).

Bagi kedua pemain, ini merupakan pertemuan ke-11 dengan rekor imbang 5-5. Pertemuan terakhir  kedua pemain terjadi pada Thomas Cup 2022.

Baca Juga: Hasil Hylo Open 2022 Semalam, Daftar 5 Wakil Indonesia & Jadwal Perempatfinal Hari Ini

Jonatan sebelumnya melaju ke babak perempat final setelah memenangi laga dengan rekan senegara, Chico Aura Dwi Wardoyo, 21-18, 30-28.

"Puji Tuhan bisa menang dan melaju ke babak perempa final lagi. Saya bersyukur engkel kaki tidak terlalu terasa sakit setelah kejadian pada French Open karena sudah diterapi dan dikompres, serta minum obat untuk membantu mempercepatan pemulihan."

"Memang selalu tidak gampang main sama teman sendiri karena sudah saling tahu satu sama lain kekuatan dan kelemahannya," ucap Jonatan dilansir dari Kompas.com.

"Persiapan menghadapi perempat final, yang pasti harus antisipasi pukulan-pukulan Srikanth yang cukup banyak tipu-tipuannya. Jadi ,harus lebih fokus untuk penerapan strokenya," ucap Jonatan.

Jika berhasil mengalahkan lawan masing-masing, Jonatan dan Anthony bisa saling berjumpa pada babak semifinal.

Babak perempat final Hylo Open 2022 dijadwalkan pada Jumat (4/11/2022), mulai pukul 18.00 WIB. Pertandingan baru disiarkan stasiun televisi iNews dan TV berbayar, SpoTV pada babak semifinal dan final.

Berikut link live streaming perempat final Hylo Open 2022:

LINK 1 (YouTube BWF)

LINK 2 (Live Score)

Baca Juga: Hylo Open 2022: Bertemu di Perempat Final, Ini Rekor Head to Head Anthony Ginting vs Loh Kean Yew



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x