Kompas TV nasional peristiwa

Wanita Tewas di PIK Ternyata Pengusaha, Disebut Miliki Pistol untuk Perlindungan Diri

Kompas.tv - 10 Februari 2023, 11:21 WIB
wanita-tewas-di-pik-ternyata-pengusaha-disebut-miliki-pistol-untuk-perlindungan-diri
Ilustrasi: police line garis polisi. (Sumber: Kompasiana)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Seorang wanita berinisial S (51) ditemukan tewas di rumah mewahnya yang berada di Pantai Indah Kapuk atau PIK, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Rabu (8/2/2023) sore.

Pihak kepolisian dari Polres Metro Jakarta Utara menemukan adanya luka tembak di tubuh korban, tepatnya di bagian dada sebelah kiri.

Baca Juga: Kronologi Penemuan Mayat Wanita di Penjaringan, Polisi Temukan Pistol di Lokasi

"Di dada kiri, bukan di perut. Ada warga yang mendengar suara tembakan," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Komisaris Besar Polisi Gidion Arif Setyawan dalam keterangannya di Jakarta yang dikutip pada Jumat (10/2/2023).

Gidion menuturkan, polisi langsung menuju lokasi kejadian usai mendapat laporan dari masyarakat tentang kejadian yang diduga penembakan tersebut.

Menurut Gidion, sebelum ditemukan, kondisi pintu kamar yang menjadi lokasi kejadian penemuan jenazah S masih terkunci dari dalam.


Baru setelah berhasil masuk, Gidion menyebut ditemukan satu unit senjata yang letaknya berada di samping jenazah korban.

"(Dugaan sementara) kami belum bisa menyimpulkan, karena memang ditemukan satu unit senjata di samping korban,” ujar Gidion.

Baca Juga: Seorang Wanita di Penjaringan Tewas dalam Rumah, Polisi Temukan Pistol di TKP

Hingga saat ini, kata dia, polisi masih melakukan pendalaman dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) hingga pemeriksaan ahli, baik berkaitan dengan ahli forensik maupun ahli uji laboratorium forensik.

“Kami harus lakukan olah TKP, uji forensik yang komprehensif sehingga bisa menentukan peristiwa apa yang sebenarnya terjadi," ujarnya.

Menurut informasi yang diterima penyidik kepolisian, sepucuk senjata yang ditemukan di lokasi kejadian merupakan milik wanita yang tewas tersebut.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x