Kompas TV nasional viral

Ini, Nih, Tampang Pria Berkacamata yang Viral karena Intip Perempuan di Toilet SPBU Cengkareng!

Kompas.tv - 7 April 2021, 19:10 WIB
ini-nih-tampang-pria-berkacamata-yang-viral-karena-intip-perempuan-di-toilet-spbu-cengkareng
Potongan video viral seorang pria yang menggunakan kacamata dengan rambut kelimis kepergok mengintip seorang wanita di toilet SPBU kawasan Cengkareng. (Sumber: Instagram Aprilia Indah)
Penulis : Johannes Mangihot | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV – AI tidak menyangka saat dirinya menggunakan toilet umum di SPBU kawasan Cengkareng mendapat pelecehan dari pria tidak dikenal.

Pelecehan tersebut dilakukan oleh seorang pria yang menggunakan kacamata dengan rambut klimis. Ia dengan sengaja mengintip AI yang sedang menggunakan toilet untuk buang air kecil.

Awalnya sepulang kerja, AI yang dijemput suami singgah ke SPBU untuk menggunakan toilet. Saat itu, ada dua bilik toilet umum yang sedang terisi dan tak lama kemudian seorang keluar dari salah satu toilet.

Baca Juga: 5 Cara Mudah untuk Mengetahui Kamera Tersembunyi di Toilet Umum

“Salah satu ada yang keluar bapak-bapak, yang kamar mandi sebelah belum keluar. Nah, ini diisi oleh si pelaku," ujar Al melalui pesan tertulis, Rabu (7/4/2021). Dikutip dari Kompas.com.

AI pun masuk ke bilik toilet yang sudah tak lagi terisi. Ia memastikan kondisi di dalam kamar mandi telah aman.

Ketika hendak buang air kecil di kloset, AI mendapati kloset tersebut basah. Karena tak membawa tisu, ia memutuskan untuk buang air kecil di lantai sebelah kanan kloset.

"Pas saya sudah setengah jongkok saya sembari melihat-lihat ke atas karena masih was-was karena WC tersebut atasnya ngeplos," ujar AI.

Baca Juga: Viral, Rombongan Seserahan Nikah Tersasar ke Rumah Pengantin Lain Akibat Petunjuk Lokasi Google Maps

"Nah, di situlah pelaku naik ke atas kloset dan mengintip saya. Saya langsung panik dan menaikkan celana, teriak minta tolong ke petugas dan satpam," imbuhnya.

AI juga langsung memanggil suaminya yang berada di minimarket SPBU.

"Pas saya panggil suami saya, suami saya kesal, dan mau menyerahkan ke pihak kepolisian, dibantu satpam, petugas dan teman suami saya," ujarnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x