Kompas TV lifestyle travel

Damri Hadirkan Layanan Angkutan Stasiun Madiun-Pantai Klayar Pacitan PP, Tiketnya Rp28.200

Kompas.tv - 9 Juni 2024, 03:45 WIB
damri-hadirkan-layanan-angkutan-stasiun-madiun-pantai-klayar-pacitan-pp-tiketnya-rp28-200
Damri menghadirkan angkutan dari Stasiun Madiun-Pantai Klayar PP. (Sumber: Kemenparekraf )
Penulis : Dina Karina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV- Akses menuju Pantai Klayar, Pacitan, Jawa Timur, kini semakin mudah dengan kehadiran layanan antarmoda KSPN (Kawasan Strategis Pariwisata Nasional) dari Damri. 

Corporate Secretary Damri Chrystian R. M. Pohan mengatakan, Damri menghadirkan angkutan dari Stasiun Madiun-Pantai Klayar PP. Tujuannya untuk mengantarkan wisatawan yang turun dari kereta api langsung menuju keindahan Pantai Klayar.

Rute ini juga merupakan solusi ideal bagi wisatawan yang ingin langsung melanjutkan perjalanan dari stasiun kereta api ke destinasi wisata tanpa perlu repot mencari transportasi tambahan.

Baca Juga: Damri Hadirkan Audio Video on Demand di Bus Imperial Suites Tujuan Surabaya & Malang

Selain itu, perjalanan melalui jalur ini memberikan pengalaman berwisata yang menyenangkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

"Lebih dari sekadar transportasi, rute ini juga mengajak pengunjung menjelajahi pesona alam yang mempesona di sepanjang perjalanan," kata Pohan seperti dikutip dari laman Kementerian BUMN, Sabtu (8/6/2024).  

Ia menjelaskan, jadwal keberangkatan Damri dari Stasiun Madiun tersedia di pukul 03:55 dan 16:10 WIB, sedangkan dari Pantai Klayar tersedia pukul 06:55 dan 14:55 WIB.

Baca Juga: Simak Ketentuan Penggunaan Toilet di Bus AKAP Damri, Kelas Imperial Suites Ada Syarat Khusus

Adapun rute yang dilalui adalah sebagai berikut:

Rute Damri Stasiun Madiun-Pantai Klayar PP

Stasiun Madiun - Jalan Raya Madiun Solo - Terminal Maospati - Jalan Raya Gorang Gareng - Kota Ponorogo - Pool DAMRI Ponorogo (Dekat Alun Alun Ponorogo) - Jalan Raya Ponorogo Pacitan- Pasar Balong - Desa Slahung - Desa Gemaharjo - Desa Pucangombo - Pasar Grindulu - Desa Ngreco - Pasar Kebondalem - Pasar Arjosari Pacitan - Kota Pacitan - Terminal Pacitan - Jalan Raya Pacitan Punung - Terminal/Pasar Punung - Goa Gong - Pantai Klayar PP.



Sumber :



BERITA LAINNYA



Close Ads x