Kompas TV entertainment selebriti

Kronologi Suami Jennifer Coppen Meninggal akibat Kecelakaan Tunggal saat Mengendarai Motor di Bali

Kompas.tv - 18 Juli 2024, 23:27 WIB
kronologi-suami-jennifer-coppen-meninggal-akibat-kecelakaan-tunggal-saat-mengendarai-motor-di-bali
Dali Wassink dan Jennifer Coppen (Sumber: Instagram)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar meninggalnya Yitta Dali Wassink, suami Jennifer Coppen, mengejutkan publik. Banyak orang tak menyangka hal itu terjadi karena Dali Wassink masih sangat muda, 22 tahun. Dali meninggal karena kecelakaan lalu lintas.

Dali Wassink mengalami kecelakaan tunggal saat sedang naik motor.

"lya benar yang kecelakaan adalah suami dari Kak Jennifer," ujar seorang saksi melalui pesan singkat mengutip Warta Kota, Kamis malam (18/7/2024).

Sumber tersebut menceritakan kronologi meninggalnya Dali Wassink, suami Jennifer Coppen yang menabrak trotoar saat berkendara motor.

Baca Juga: Daftar Lengkap Nominasi Penghargaan Emmy Awards 2024, Shogun dan The Bear Raih Nominasi Terbanyak

"Kronologi, beliau kecepatan tinggi dari arah Seminyak, kemudian menabrak trotoar dan mental ke tengah jalan, Tetapi motor jalan sendiri sekitar 200m, itu murni kecelakaan tunggal @infodenpasar @infosingaraja_news," tambahnya.

Mengutip Kompas.com, Humas Polda Bali Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan mengonfirmasi kecelakaan terjadi pukul 02.00 Wita dan dilaporkan ke polisi 30 menit kemudian.

"Mengalami luka lecet dari pada dada, punggung, patah tulang rahang, selangka kiri, siku, rusuk, meninggal dunia di RS BIMC, Kuta, Badung," ungkap Kombes Pol Jansen Avitus Panjaitan melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Kamis malam.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Coppen mengumumkan suaminya, Yatti Dali Wassink meninggal dunia pada Kamis dini hari.

"Innalillahiwainnailaihirojiun Telah berpulang ke rahmatullah Suami tercinta saya "Yitta dali wassink " Pada hari kamis jam 02.20 wita," kata Jennifer Coppen lewat unggahan di Instagram.

Jennifer Coppen pun menceritakan sosok Dali Wassink, lelaki yang bersamanya selama dua tahun ini, adalah sosok suami yang baik dan ceria.

"Seperti yang kita tau papa dali adalah orang yang ceria, baik, sopan dan disayangin oleh semua orang dia selalu belajar untuk menjadi ayah yang baik untuk kamari suami yang baik untuk saya dan anak yang baik untuk kedua orangtuanya," ujarnya.

"Kami semua mencintai dali, tapi nyatanya Allah lebih sayang almarhum papa dali," tambahnya.

Baca Juga: Dali Wassink, Suami Jennifer Copen Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

Jennifer Coppen meminta untuk semua pihak agar tidak terlalu mengekspos atau menanyakan lebih dalam tentang kematian Dali Wassink.

"Kami memohon pada waktu yang sulit ini untuk meminta teman" kerabat menghargain privacy kami sekeluarga saat ini yang sedang berduka," katanya.


 

 




Sumber : Warta Kota/Kompas.com




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x