Kompas TV entertainment selebriti

Adam Deni Kembali Beri Bukti Foto Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Langgar Aturan Karantina

Kompas.tv - 14 Desember 2021, 10:28 WIB
adam-deni-kembali-beri-bukti-foto-ahmad-dhani-dan-mulan-jameela-langgar-aturan-karantina
Pasangan selebritis, Mulan Jameela dan Ahmad Dhani yang disebut-sebut tidak melakukan karantina seusai bepergian dari Turki. (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pegiat media sosial Adam Deni kembali membeberkan bukti baru berupa foto setelah pihak Ahmad Dhani dan Mulan Jameela membantah telah melanggar aturan karantina.

Foto Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu diunggah Adam Deni melalui Instagramnya @adamdenigrk pada Senin (13/12/2021) malam.

Dalam foto tersebut terlihat Ahmad Dhani memakai busana serba hitam tanpa menggunakan masker, sementara Mulan Jameela mengenakan gaun berwarna senada dengan memakai masker putih.

Adam Deni mengklaim foto tersebut diambil pada tanggal 9 Desember 2021 sesuai dengan kesaksian netizen yang dikirimkan melalui direct massage (DM) Instagramnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Keluarga Ahmad Dhani Bantah Tidak Karantina, Pengacara : Bukti Ada di Aplikasi Peduli Lindungi

"Nih bukti foto REAL tanggal 9 Desember 2021 keluarga Ahmad Dhani ada di Pondok Indah Mall," tulis Adam Deni.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adam Deni (@adamdenigrk)

Dengan foto tersebut, pria yang pernah berseteru dengan Jerinx itu mengatakan keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani karantina sesuai aturan yang berlaku.

"Secara tidak langsung total karantina mereka blm mencapai 10 hari loh kalo misalnya mereka landing di Indonesia pada tgl 3 Desember 2021," tambahnya.

Sebagai informasi, pemerintah memberlakukan aturan karantina selama 10 hari bagi mereka yang baru tiba di Tanah Air dari luar negeri.

Waktu karantina diperpanjang setelah sebelumnya hanya 3 hari lantaran untuk mengantisipasi varian Omicron.

Baca Juga: Panas! Debat Soal Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Diduga Langgar Aturan Karantina

Dengan aturan tersebut, Adam Deni meminta ketegasan dari Satgas Covid-19 untuk mengusut adanya pelanggaran karantina yang diduga dilakukan keluarga Ahmad Dhani.

"Ini jelas melanggar peraturan karantina 10 hari!! Sanggup gak ngambil tindakan tegas @satgasperubahanperilaku @kemenkes_ri ???" pungkasnya.

Kuasa Hukum Membantah

Kuasa Hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis sebelumnya telah membantah adanya kabar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani karantina usai dari Turki seperti yang dituduhkan Adam Deni.

“Saya pastikan tidak benar karena di tanggal tersebut mas Dhani dan mba Mulan itu tidak pergi kemana-mana. Itu bisa dibuktikan dengan cara melihat langsung atau mengecek langsung di aplikasi peduli lindungi,” ujar Ali Lubis.

Ali menyebut pihak yang mengatakan telah memfitnah Ahmad Dhani sama sekali tidak pernah bertemu dengan keluarga kliennya di Turki.

Selain itu, lanjut Ali, pihak Adam Deni dan netizen juga tidak bisa membuktikan soal Ahmad Dhani berada di suatu mal di Jakarta.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x