Kompas TV entertainment selebriti

Olivia Zalianty Pamer Foto Perdana Bareng Ndaru Kusumo Usai Menikah

Kompas.tv - 11 Agustus 2021, 12:46 WIB
olivia-zalianty-pamer-foto-perdana-bareng-ndaru-kusumo-usai-menikah
Olivia Zalianty mengunggah potret Ndaru Kusumo untuk pertama kali (Sumber: Instagram)
Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis peran Olivia Zalianty mengunggah foto pertamanya bersama sang suami, Ndaru Kusumo usai menikah secara tertutup. Dalam potret yang diunggah di Instagram pribadinya itu, Olivia Zalianty nampak sumringah disamping sang suami.

Selain berfoto berdua, adik Marcella Zalianty ini juga memamerkan kebersamaan dengan keluarga besar yang kompak menggunakan setelan batik.

"Kebersamaan keluarga merayakan tahun baru Islam.. Semoga sehat selalu dan hidup berbahagia," tulis Olivia Zalianty dikutip KOMPAS TV, Rabu (11/8/2021).

Sontak unggahan tersebut dibanjiri ucapan selamat atas oleh penggemar serta sahabatnya atas pernikahannya bersama Ndaru Kusumo.

Baca Juga: Gelar Pernikahan Tertutup, Olivia Zalianty Resmi Menikah dengan Ndaru Kusumo

Rekan sesama artis seperti Samuel Rizal Arifin, Chintami Atmanegara dan Eddies Adelia juga turut menuliskan ucapan turut berbahagia.

"Happy Wedding sayaaang, semoga menjadi keluarga sakinah mawadah dan warohmah. Aamiin," tulis @eddiesadelia.

"Selamat menempuh hidup baru baru sayaaang," tulis @chintamiatmanegara.

"Aamiin, sumringah sekali mbak Olivia dan sekeluarga," tulis @bargadinabest.

Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo sengaja tak menggelar pesta pernikahan dan mengundang banyak orang karena menghormati aturan pemerintah tentang Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Oleh karena menghormati protokol PPKM kemarin, kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang. Mohon doa restunya," ujar Olivia Zalianty saat dihubungi awak media.

Baca Juga: Ini Alasan Abdul Malik Laporkan Nikita Mirzani ke Polres Demak, Dicaci hingga Dituduh Teroris

Olivia Zalianty menikah di usia 39 tahun setelah sekian lama memilih melajang. Sosok Ndaru Kusumo juga sempat menjadi perbincangan karena sama sekali tidak memiliki keterangan apapun mengenainya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x