Kompas TV entertainment selebriti

Inilah Selebriti Dunia Yang Punya Anak dari Awal Hingga Pertengahan 2020

Kompas.tv - 5 Desember 2020, 22:16 WIB
inilah-selebriti-dunia-yang-punya-anak-dari-awal-hingga-pertengahan-2020
Aktris Hollywood Cameron Diaz dan vokalis grup rock Good Charlotte, Benji Madden. (Sumber: Getty Images)
Penulis : Vyara Lestari

NEW YORK, KOMPAS.TV – Tahun 2020 dibuka dengan kabar gembira tentang kelahiran putri pasangan aktris Hollywood Cameron Diaz (47) dan vokalis grup rock Good Charlotte Benji Madden (41). Beberapa hari jelang tahun baru 2020, keduanya mengumumkan bahwa putri mereka, yang diberi nama Raddix, telah lahir.

Di akhir Januari, giliran penyanyi Spanyol Enrique Iglesias dan mantan petenis tenar Rusia Anna Kournikova yang menyambut kelahiran anak ketiga mereka, seorang bayi perempuan.

Baca Juga: Gemes! Kelahiran Putri Pertama Gigi Hadid dan Zayn Malik

Supermodel asal Israel Bar Refaeli juga melahirkan anak ketiga dari suaminya, Adi Ezra. Model cantik itu memposting foto dirinya tengah tersenyum di ranjang rumah sakit di Instagram dan mengumumkan, “Bayi ketiga dalam 3,5 tahun. Hidup itu indah!”

Pada Februari, bintang musik country Thomas Rhett dan istrinya Lauren menyambut kehadiran anak ketiga mereka, seorang bayi perempuan yang diberi nama Lennon Love Akins.

Associated Press merangkum, masih di bulan yang sama, bintang musik country Shay Mooney dari Dan + Shay dan istrinya Hannah, juga dianugerahi putra kedua yang diberi nama Ames Alexander Mooney.

Di bulan kasih sayang ini, sutradara pemenang Oscar Quentin Tarantino yang kondang dengan karya-karyanya yang sadis namun indah, menjadi seorang ayah di usia 56 tahun, saat Daniella sang istri melahirkan seorang bayi lelaki.

Baca Juga: Demi Hadiri Kelahiran Anaknya Pasien Covid-19 Nekat Kabur

Tepat di hari Valentine, bintang pop Inggris Robbie Williams dan istrinya Ayda Field Williams mengungkap bahwa anak ke-4 mereka telah lahir. Bayi lelaki yang diberi nama Beau Benedict Enthoven Williams itu dilahirkan lewat peran seorang ibu pengganti.

Pada bulan April, Richard Gere (71) dan Alejandra istrinya mendapat anugerah kelahiran anak kedua mereka.

Baca Juga: Cerita Iko Uwais, dari Seorang Supir hingga Menjadi Aktor Hollywood

Bulan Mei dibuka dengan kelahiran putri pertama aktris Amerika Chloe Sevigny (46) dengan kekasihnya, Sinisa Mackovics. Pada akun resmi Instagramnya, Chloe memposting sebuah foto keluarga dan mengumumkan kelahiran bayinya yang diberi nama Vanja. Dalam postingannya tersebut, Chloe juga berterima kasih pada para staf rumah sakit yang telah membantu proses persalinannya. Ia juga memberi semangat pada kaum ibu yang tengah berjuang melahirkan anak di masa pandemi Covid-19.

Masih di bulan Mei, penyanyi rap Meek Mill mencuitkan pengumuman bahagia bahwa pacarnya Milan Harris, telah memberinya seorang bayi lelaki sebagai hadiah ulang tahunnya. Sayangnya, dua bulan kemudian, Mill mengumumkan perpisahannya dengan sang kekasih.

Rupert Grint, pemeran Ron Weasley dalam serial Harry Potter, dan putrinya, Wednesday. (Sumber: Instagram)

Rupert Grint yang memerankan Ron Weasley di serial Harry Potter, dan kekasihnya Georgia Groome juga menjadi orang tua baru di bulan Mei. Namun, Rupert membagi kabar bahagia kelahiran putrinya itu beberapa bulan kemudian, saat ia membuat akun Instagram di bulan November. Pada postingan Instagram yang menunjukkan fotonya dengan sang bayi perempuan, Rupert membubuhkan pesan, “Selamat berkenalan dengan Wednesday.”

Baca Juga: Aktor Hollywood Robert Pattinson Positif Covid-19

Di bulan Juni, penyanyi rap Australia, Iggy Azalea mengumumkan kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Onyx.

Aktris Hollywood Michelle Williams dan suaminya, sutradara Thomas Kail. (Sumber: Shutterstock)

Michelle Williams juga melahirkan anak kedua dengan suaminya, sutradara Thomas Kail. Sebelumnya, Michelle telah memiliki seorang putri yang kini telah beranjak remaja dengan pemeran Joker dalam film Batman, mendiang aktor Heath Ledger.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x