Kompas TV entertainment musik

5 Fakta Menarik Video Musik Terbaru BLACKPINK Lovesick Girls

Kompas.tv - 5 Oktober 2020, 14:21 WIB
5-fakta-menarik-video-musik-terbaru-blackpink-lovesick-girls
Video Musik BLACKPINK Lovesick Girls (Sumber: Youtube/BLACKPINK)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Girl group BLACKPINK merilis full album pertama yang berjudul “The Album” pada Jumat (2/10/2020). Member BLACKPINK, Rose, mengatakan album kali ini sangat berarti bagi mereka karena akhirnya BLACKPINK bisa merilis album lengkap.

BLACKPINK juga merilis video musik (MV) lagu terbarunya “Lovesick Girls” di Youtube dan VLive. Terdapat fakta-fakta menarik di balik MV Lovesick Girls milik BLACKPINK:

1. Libatkan Jennie dan Jisoo

The Album sendiri berisi delapan lagu berbagai genre, seperti hip hop dan R&B. Jisoo dan Jennie yang ikut menulis lirik lagu utama "Lovesick Girls" mengatakan bahwa lagu itu mengandung makna.

"Lagu itu menggambarkan seorang perempuan yang sedih akibat disakiti.  namun dia masih bisa mengatasi dan menemukan cinta dan impian baru. Daripada mencoba membuat lagu sedih, kami ingin memberikan pesan penuh harapan dan lebih positif," ungkap Jisoo.

Jennie berharap pesan pada lagu tersebut dapat tersampaikan dengan baik bagi semua orang yang mendengarnya.

"Saya harap itu tersampaikan dengan baik dan karena semua anggota sangat menyukai lagu itu, saya senang lagu itu menjadi lagu utama kami," ujar Jennie.

 

2. Pembagian part menyanyi lagu Lovesick Girls

BLINK kembali mendengar Jennie melakukan rap dalam lagu ini. Selama ini, sang idola lebih sering kedapatan part menyanyi ketimbang rap. Namun untuk lagu Lovesick Girls, pembagian untuk rapper Lisa dan Jennie sama porsinya.

 

Baca Juga: Loren, Cowok Gondrong Pemeluk Lisa di MV BLACKPINK Lovesick Girls Viral




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x