Kompas TV ekonomi ekonomi dan bisnis

Chandra Karya Gelar Bazaar dan Lelang Furniture Mulai 1 Rupiah

Kompas.tv - 13 Mei 2024, 21:47 WIB
chandra-karya-gelar-bazaar-dan-lelang-furniture-mulai-1-rupiah
Chandra Karya akan mengadakan BAZAAR tahunan yang berlangsung selama bulan Mei 2024 dan promo ini berlaku di semua Store Chandra Karya. (Sumber: Chandra Karya)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pada pertengahan Tahun ini , Chandra Karya akan mengadakan BAZAAR tahunan yang berlangsung selama bulan Mei 2024 dan promo ini berlaku di semua Store Chandra Karya.

Event Bazaar ini akan diisi empat acara utama yaitu Lelang Nawar Mulai 1 Rupiah, pertarungan diskon, Flash Sale dan clearance sale.

Setidaknya ada 17 merek Springbed Ternama yang tergabung dalam acara dan berpartisipasi; mulai dari King Koil, Lady Americana, Serta, Simmons, Spring Air, Therapedic, Romance, Tempur, Airland, Dreamline, Florence, Elite, Comforta, Sleep&Dream, Dunlopillo, Alga, dan Slumberland. 

Acara ini merupakan bentuk apresiasi Chandra Karya terhadap semua pelanggan setia dengan memberikan kesempatan untuk berbelanja produk Branded Springbed, Sofa dan Furniture dengan diskon tambahan agar mendapatkan harga termurah dan kualitas terbaik di Chandra Karya.

Baca Juga: Bertepatan Momen Hardiknas, Gramedia Buka Outlet ke-127 di MOG

Dengan dukungan para media partner Acara Bazaar ini yang diselenggarakan oleh Chandra Karya hingga jilid ke-16 ini sudah berhasil menarik banyak pengunjung lama maupun baru dari area Jakarta  dan sekitarnya.

Untuk acara utama bazaar yaitu Lelang Nawar Mulai Rp 1,- Akan diadakan pada tanggal 11, 12, 18, & 19 Mei di Chandra Karya Pramuka – Jakarta Pusat, pada pukul 15,00 – selesai.

Untuk acara utama lelang produk, berbagai merek spring bed akan hadir untuk dilelang nawar mulai dari 1 Rupiah. 

Chandra Karya akan melelang salah satunya sebuah Kasur World Endorsed dari merek ternama dari Brand King Koil dengan harga normal Rp40,500,000,-. Ada juga dari Brand Spring Air mengeluarkan Kasur Madison dengan harga normal Rp33,300,000,- akan dilelang mulai dari harga Rp1,-. 


 

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan 5% bagi penguna Kartu Debit / Kredit dari Bank MANDIRI , ada juga Super Clearance Sale / harga istimewa khusus produk display selama acara berlangsung. Dijamin Harga Termurah! Dalam acara Bazaar ini Harga yang ditawarkan / didapatkan saat acara akan lebih murah dibandingkan harga netto dengan berbagai promo yang di tawarkan.

Acara Bazaar ini terbuka untuk umum, Dan untuk setiap peserta lelang sebelum mengikuti acara lelang diharuskan untuk dapat melakukan registrasi terlebih dahulu. 

Informasi mengenai Event Lelang dan registrasi dapat mengunjungi gerai pusat di Pramuka ataupun cabang Chandra Karya terdekat lainnya, atau hubungi kami di 0899 000 3100, email: [email protected], instagram@chandrakarya atau kunjungi tautan bazaar.chandrakarya.com.

Baca Juga: Kemdikbudristek dan Gramedia Cetak 2,7 Buku GLN untuk Dikirim ke Daerah Tertinggal-Terluar



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x