Kompas TV advertorial
advertorial

Kunjungan Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia Menandai Ekspansi KiddyCuts

Kompas.tv - 13 Juni 2024, 10:00 WIB
kunjungan-kementerian-pembangunan-usahawan-dan-koperasi-malaysia-menandai-ekspansi-kiddycuts
KiddyCuts dengan bangga mengumumkan rencana ekspansinya ke pasar Malaysia, ditandai kunjungan perwakilan Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia ke outlet KiddyCuts di Grand Indonesia Jakarta (11/6). (Sumber: Dok. KiddyCuts)

KOMPAS.TV — KiddyCuts dengan bangga mengumumkan rencana ekspansinya ke pasar Malaysia, ditandai kunjungan perwakilan Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia ke outlet KiddyCuts di Grand Indonesia Jakarta (11/6).

Kunjungan ini menandai tonggak penting dalam strategi pertumbuhan KiddyCuts sekaligus menegaskan komitmennya untuk memberikan pengalaman potong rambut anak di salon anak berkualitas Internasional.

Dengan rencana ekspansinya ke Malaysia pada 2024, KiddyCuts bertujuan membawa kombinasi uniknya dalam memberikan pengalaman potong rambut anak menyenangkan kepada keluarga di Malaysia.

Pertemuan ini dihadiri langsung oleh YBrs Puan Noor Afifah Abdul Rozak selaku Timbalan Ketua Setiausaha Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia bersama dengan rombongan Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi.

Rombongan tersebut terdiri dari:

  • Encik Aidi Azli Wahit dari Kementerian Pembangunan dan Koperasi Malaysia
  • Asmawi Yusuf dari Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia
  • Suresh Kumar selaku Trade Commisioner MATRADE Jakarta
  • Levita Supit selaku Ketua Umum Wali (Perhimpunan Waralaba dan Lisensi Indonesia)
  • Encik Khairul Azman Bin Moh Yusof sebagai perwakilan dari Malaysia Franchise Association, Kedutaan Malaysia
  • 12 pelaku usaha dari Malaysia
  • Arleen Djohan selaku Komisaris KiddyCuts. 

Managing Director KiddyCuts Cecilia Wirawan mengatakan, KiddyCuts merasa terhormat atas kunjungan dari Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia.

"Kami sudah mempersiapkan dengan matang rencana ekspansi kami ke Malaysia khususnya dalam memperkenalkan layanan perawatan rambut anak,” katanya.

"Kualitas akan tetap menjadi prioritas utama kami di Kiddycuts. Kami ingin memastikan bahwa setiap anak mendapatkan pengalaman gunting rambut yang positif dan nyaman di salon kami," kata Operation Manager KiddyCuts Sulastri Ningsih.

"Kami berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami dan berharap KiddyCuts yang kini menjadi pilihan utama bagi keluarga di Indonesia juga dapat menjadi pilihan utama bagi keluarga di Malaysia,” pungkasnya.

Sejak didirikan, KiddyCuts telah berdedikasi untuk memberikan layanan gunting rambut anak berkualitas tinggi, dan aman.

Dengan mengadopsi standar internasional yang mencakup aspek-aspek penting seperti keamanan, kebersihan, kenyamanan, dan pelatihan tenaga kerja.

Setiap salon KiddyCuts akan menjalani proses penilaian yang ketat untuk memastikan bahwa mereka memenuhi semua persyaratan standar internasional. 

Timbalan Ketua Setiausaha Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi YBrs Puan Noor Afifah Abdul Rozak mengatakan, kunjungannya bersama Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia merupakan bukti dukungan dan kepercayaan yang besar dalam misi kami memberikan layanan berkualitas kepada anak-anak dan keluarga khususnya dalam industri ini.

Melalui rencana ekspansi ini, KiddyCuts berharap dapat memperluas jejaknya lebih jauh lagi di Asia Tenggara hingga seluruh Dunia. Dengan pengalaman yang luas dan reputasi yang solid, KiddyCuts siap menjadi mitra yang dapat diandalkan dalam industri perawatan rambut anak di Malaysia.

Dengan dukungan Kementerian Pembangunan Usahawan dan Koperasi Malaysia, KiddyCuts yakin hal ini dapat menjadi potensi yang besar mengingat permintaan yang terus meningkat.

KiddyCuts juga berencana untuk menjalin kemitraan dengan pihak lokal untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan berkontribusi pada ekonomi lokal. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x