Kompas TV advertorial
advertorial

SAPA WARGA KompasTV Kembali Sambangi Warga Surabaya Akhir Pekan Ini!

Kompas.tv - 22 Juli 2023, 21:26 WIB
sapa-warga-kompastv-kembali-sambangi-warga-surabaya-akhir-pekan-ini
Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional, KompasTV akan menggelar program SAPA WARGA yang kembali hadir di Kota Pahlawan, Surabaya. (Sumber: Dok. Kompas TV)
Penulis : Adv Team

SURABAYA, KOMPAS.TV – Dalam rangka merayakan Hari Anak Nasional, KompasTV akan menggelar program SAPA WARGA yang kembali hadir di Kota Pahlawan, Surabaya.

Selain Tugu Pahlawan, program ini akan menyambangi dan rumah-rumah warga pada hari Minggu, 22–23 Juli 2023, pukul 06.00–11.00 WIB.

Pada kesempatan ini, program SAPA WARGA akan dihadiri Emil Dardak selaku Wakil Gubernur Jawa Timur dan Arumi Bachsin selaku Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Timur.

Head of Public Relations KG Media Muhammad Arrozi menyatakan, Sapa Warga adalah tujuan utama kami dalam menyambangi pemirsa KompasTV secara langsung di berbagai kota di Indonesia. 

"Saat ini kami berada di kota Surabaya. Selain itu, acara ini juga menjadi bentuk sosialisasi bahwa KompasTV telah beralih ke siaran televisi digital. Sekarang, pemirsa dapat menikmati KompasTV melalui beberapa layanan televisi berlangganan dan juga melalui live streaming di www.kompas.tv," tutur Arrozi.

Dalam program SAPA WARGA, tim KompasTV akan mengunjungi rumah-rumah warga di Kota Surabaya untuk memberikan Set Top Box gratis dan merchandise eksklusif dari KompasTV.

Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk memberikan edukasi tentang televisi digital dan mengajak warga untuk mencari informasi tentang pemilu 2024 melalui rumah pemilu KompasTV.

Selain itu, akan ada kegiatan olahraga bersama dengan Komunitas Pound Bonek dan Komunitas Rollerblade Indonesia Chapter Surabaya.

Acara SAPA WARGA ini akan disiarkan langsung di program Sapa Indonesia Akhir Pekan KompasTV pada Minggu, 23 Juli 2023, mulai pukul 07.00 hingga 08.30 WIB.

Warga Surabaya dan sekitarnya juga dapat menyaksikan program ini di frekuensi 29 UHF KompasTV digital. Melalui program ini, KompasTV juga mendukung percepatan Analog Switch Off (ASO).

Program SAPA WARGA akan menyajikan serangkaian kegiatan menarik untuk warga dan memberi kesempatan bagi mereka yang belum mampu membeli Set Top Box (STB).

Selain Kota Surabaya, tim KompasTV juga berencana untuk mengunjungi beberapa kota lainnya, termasuk Jabodetabek, Palembang, Semarang, dan Bandung.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, pemirsa dapat terus mengikuti acara KompasTV dan melihat informasi di media sosial KompasTV.

Jangan sampai kelewatan ya!




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x