Kompas TV advertorial
advertorial

Dermaster Klinik Indonesia Resmi Membuka Cabang di Palembang

Kompas.tv - 10 Juli 2023, 11:28 WIB
dermaster-klinik-indonesia-resmi-membuka-cabang-di-palembang
Pada 8 Juli 2023 Dermaster membuka klinik di wilayah Palembang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No.118 Duku, Ilir Timur II, Palembang. (Sumber: Dok. Dermaster)
Penulis : Adv Team

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Dunia kecantikan di era ini mengalami pertumbuhan yang pesat, termasuk kesadaran mengenai penampilan. Fenomena ini dapat dilihat di industri kecantikan yang semakin berkembang.

Kini, ada banyak klinik kecantikan yang membuka cabang, seperti Dermaster yang membuka cabang ke-19 di kota Palembang.

Dermaster Klinik Indonesia merupakan pionir klinik kecantikan yang berfokus pada contouring wajah. Ada Dermaster Klinik Indonesia 18 cabang yang tersebar di Indonesia, antara lain; Jakarta (9 lokasi), Manado, Makassar, Jayapura, Surabaya Barat, Surabaya Timur Banjarmasin, Bali, dan Balikpapan.

Bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan perawatan wajah, pada 8 Juli 2023 Dermaster membuka klinik di wilayah Palembang beralamat di Jl. Perintis Kemerdekaan No.118 Duku, Ilir Timur II, Palembang.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah public figure serta Putri Indonesia Sumatra Selatan, antara lain Angga Zulika, Juniar Ayu Tantilofa, Audra Nabila Kasanopha, Novaliana, serta jajaran management Dermaster Indonesia.

“Hadirnya Dermaster di Palembang adalah untuk memenuhi permintaan masyarakat di Palembang dalam mencari solusi kesehatan kulit dan kecantikan. Kami sadar bahwa Palembang merupakan pasar yang besar bagi Dermaster karena Palembang merupakan salah satu kota besar di area Sumatra,” kata Rila Lisangan selaku Director Of Marketing Dermaster Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan grand opening, Dermaster memberikan berbagai promo menarik berupa diskon 10%+10%*. Banyak treatment favorit yang ditawarkan Dermaster, seperti Hydrafacial, Picoderma, Smartxide, Pruyal Booster, Tarik Benang APTOS, First Class Glow, perawatan rambut, dan treatment  menurunkan berat badan.

“Dermaster, salah satu klinik terbaik yang mampu membuat jauh lebih cantik atau ganteng dan lebih muda 20 tahun. Dengan menggunakan fasilitas penunjang treatment yang premium dan pelayanan setara hotel bintang lima,” kata Head Doctor of Dermaster Palembang dr. Adli Wafijabar.

Selain dukungan dokter-dokter yang berpengalaman, produk yang sudah terdaftar BPOM & FDA Approved dan berstandar Internasional seperti produk benang APTOS dimana telah mendapatkan penghargaan sebagai:

  • Best Tightening Thread Award 2016–2019 Pearl of Dermatology 2017 di Polandia
  • “Creation and Manufacturing of High Tech Product” oleh pemerintah Russia 2019
  • “Best Clinical Case for Nose Correction” oleh AMEC France 2017"
  • Best Suspension Thread In The World at AMWC Monaco 2022 (APTOS)
  • Highly Recommended Skincare Product 2019-2020 dari Award Center
  • Highest Contribution to the Medical Aesthetic field in Indonesia for APTOS Thread Lifting 2019 dari PT Lautan Luas Abadi
  • Editor’s Choice Award 2019 OMNI Marketing Communication of the years dari Marketeers
  • Innovative Beauty Service & Digital Marketing Campaign” of the years dari Marketeers 2020
  • Top Digital PR Award dari Info Brand 2020
  • Top Digital Company Award 2020 dari Majalah Marketing

Dermaster juga mendapatkan dua penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai Innovative Beauty Service of the Years dan Digital Activation of the Years. Terbaru Dermaster mendapat penghargaan sebagai OMNI Brands of the years 2022 dari Marketeers, Skincare & Beauty Clinic Superbrands Indonesia 2022.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x