Kompas TV video vod

Dicecar DPR Soal Izin Ormas Kelola Tambang, Bahlil: Warga Sekitar Ikut Menikmati Melalui UMKM

Kompas.tv - 12 Juni 2024, 02:08 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Investasi, Kepala BKPM, Bahlil Lahadalia dicecar pertanyaan Komisi XI DPR, terkait pemberian pengelolaan tambang kepada ormas keagamaan.

Anggota komisi XI DPR, Fraksi PDI-P Deddy Sitorus bilang, sikap pemerintah beri izin pengelolaan tambang kepada ormas keagamaan, tak adil.

Namun, hal itu dibantah Bahlil dengan alasan masyakarat sekitar juga bisa menikmatinya, melalui UMKM selama memenuhi syarat.

Baca Juga: Ormas Diizinkan Kelola Tambang, Luhut: Diawasi Ketat

#bahlil #izintambang #ormas #dpr

Setelah meluncurkan program Lestari pada Juli 2023, KG Media kembali membuktikan konsistensinya dalam mendukung tercapainya Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs) dengan menghadirkan Lestari Awards 2024.

Ajang tersebut diorganisasi oleh empat unit bisnis di bawah naungan KG Media, yaitu Kompas.com, KompasTV, Kontan, dan National Geographic Indonesia.

Lestari Awards 2024 mempersembahkan penghargaan kepada para pelaku industri yang telah berdedikasi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat melalui upaya yang berkelanjutan.

Partisipasi Anda dalam Lestari Awards bukan hanya untuk memperkenalkan program Anda ke publik, namun juga respon terhadap inisiatif global dalam mendukung pencapaian SDGs dan juga untuk menginpirasi khalayak luas. Daftar sekarang di lestari.kgmedia.id/award
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x