Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Viral Pedagang Nangis ke Jokowi, Setop Ekspor Minyak, Yosi Project Pop Diperiksa

Kompas.tv - 22 April 2022, 20:52 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV  - Berita pertama, beredar viral laporan aduan pedagang pasar bogor ke Presiden Jokowi terkait maraknya praktik pungutan liar. Agar jelas presiden pun meminta aduan tersebut dicatat dan diusut. Bahwa pamannya bernama Ujang Sarjana ditangkap polisi karena menolak pungli yang dilakukan preman. Namun polisi yang menangani kasus yang diadukan dua pedagang kepada Presiden Joko Widodo, menjelaskan kasus yang dihadapi pedagang bernama ujang sarjana adalah kasus pengeroyokan.

Baca Juga: Tangis Histeris Pedagang di Bogor Adukan ke Jokowi, Pamannya Ditangkap Polisi karena Tolak Pungli

Berita kedua, Tak dipungkiri harga minyak goreng yang meroket buat resah masyarakat. Oleh karena Presiden Jokowi mengumumkan larangan ekspor bahan baku minyak goreng dan minyak goreng, mulai Kamis 28 April 2022. Keputusan itu dilakukan supaya pasokan minyak goreng di dalam negeri kembali melimpah dan harganya murah.

Baca Juga: Polisi Tepis Aduan Pedagang Nangis ke Jokowi Ditangkap Bukan Karena Pungli Tapi Pengeroyokan

Berita ketiga, Bareskrim Polri terus berupaya mengusut keterkaitan kasus investasi ilegal dna pro dengan memanggil sejumlah publik figur. Hermann Josis Mokalu atau dikenal dengan sapaan Yosi project-pop diperiksa karena diduga telah menerima aliran dana dari investasi ilegal DNA Pro. Yosi sempat mempromosikan dna pro dengan cara menjadi brand ambassador.

Video Editor: Galih



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x