A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Polisi Olah TKP Jatuhnya Lift Pemkot Bandar Lampung

Kompas TV regional berita daerah

Polisi Olah TKP Jatuhnya Lift Pemkot Bandar Lampung

Kompas.tv - 4 Maret 2020, 13:00 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Meninggalnya pekerja lift di Gedung Satu Atap Kota Bandar Lampung pada Kamis, 27 Februari lalu. Kini polisi tengah melakukan pemeriksaan saksi dan rekonstruksi di lokasi kejadian, hal ini dilakukan untuk mencari tau penyebab jatuhnya lift.

Peristiwa jatuhnya lift gedung satu atap Pemerintah Kota Bandar Lampung yang menyebabkan meninggalnya satu pekerja pada Kamis 27 februari lalu. Tim Polresta Bandar Lampung saat ini tengah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian serta mengumpulkan keterangan dari pihak kontraktor dan pihak pemerintah kota Bandar Lampung.

Indonesia Automatic Finger Print Identification Sistem atau Inafis Polresta Bandra Lampung temukan barang bukti berupa handphone  berlumur darah dan sepotong almunium bajaringan yang diduga milik korban yang ditemukan ditempat kejadian.

Diketahui korban bernama  Suyono pekerja lift  yang terjatuh saat memperbaiki lift gedung  satu atap pemerintah kota Bandar Lampung, ini mengalami luka serius pada bagian kepala dan bagian tubuh lainya. Korban sempat mendapatkan perawatan medis dirumah sakit A. Dadi Tjokrodipo kota Bandar Lampung pada kamis sore dan dirujuk ke rumah sakit RSUD Abdul Moeloek namun sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan dan menghembuskan nafas terkahir pada kamis malam.

Baca Juga: Dua Pelaku Begal Sadis Ditangkap Polisi

Kombes Yan Budi Jaya Kapolresta Bandar Lampung, sampai saat ini anggota dilapangan tengah melakukan oleh tempat kejadian dan melakukan rekonstruksi, dan kedepannya akan meminta keterangan saksi dari pihak pekerja dan pihak pemerintah kota Bandar Lampung.

 

#kecelakaankerja #gedungsatuatap #bandarlampung




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x