Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Janji Hendi, Perhatikan Kesejahteraan Para Ojol

Kompas.tv - 16 Oktober 2024, 12:19 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS TV - Calon wakil gubernur Jawa Tengah nomor urut 1, Hendrar Prihadi atau akrab disapa Hendi, mengaku sangat mendukung jika aplikasi ojek online (ojol) terintegrasi dengan shelter bus Trans Jateng.

Jika terealisasi, maka sama-sama akan menguntungkan, baik ojol maupun calon penumpang. Terintegrasinya aplikasi tersebut akan mempercepat dan mempermudah pelayanan transportasi bagi masyarakat.

Hendi berjanji, jika nantinya paslon nomor 1 menang, akan memperhatikan kesejahteraan para ojol dan masyarakat Jawa Tengah.

“Setelah mereka naik busnya Jawa Tengah, sudah langsung ditangkap sama teman-teman ojol ini, jadi mereka bisa menerima pelayanan yang prima. Mereka mau ke luar kota sampai Semarang, kemudian langsung dilanjutkan sama teman-teman ojol, itu luar biasa. Sehingga saya mendukung," tutur Hendi.

"Yang kedua, yang tidak kalah penting peran pemerintah provinsi. Jika Pak Andika ini berhasil, kita akan membuat satu hari dalam seminggu ini untuk teman-teman tidak diperkenankan membawa kendaran pribadi,” lanjutnya.

Sementara Juru Bicara Komunitas Ojek Online, Risnandar menegaskan alasan komunitas ojek online mendukung paslon Andika-Hendi, karena dianggap layak, berwibawa dan santun.

#pilkadajateng #hendi #semarang




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x