Kompas TV regional berita daerah

Tiga Pelaku Begal Ditembak Karena Kabur Saat Ditangkap Polisi

Kompas.tv - 4 Oktober 2024, 17:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Komplotan begal sadis digelandang Tim Jatanras ke Polres Sukabumi Kota, Jawa Barat. Dua dari ketiga begal yang kerap beraksi di wilayah Kota Sukabumi ini terpaksa dilumpuhkan petugas dengan timah panas, karena berusaha kabur saat akan  ditangkap. Para pelaku merupakan residivis curat, curas dan narkoba.

Modus para pelaku yakni berboncengan tiga menggunakan sepeda motor dengan membawa senjata tajam untuk mencari korban yang mengendarai sepeda motor pada malam hari. Pelaku kemudian memepet korban hingga terjatuh, para pelaku selanjutnya membawa kabur motornya. Dalam menjalankan aksinya, para pelaku tak segan melukai korbannya dengan senjata tajam jika melawan.

Polisi mengamankan sejumlah barang bukti senjata tajam dan sepeda motor hasil kejahatan pelaku. Para pelaku dijerat Pasal 365 KUHP tentang Pencurian dan Kekerasan dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x