Kompas TV regional sulawesi

Drama Pilkada Maros, Dari Satu Paslon Hingga TMS

Kompas.tv - 10 September 2024, 15:24 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Pilkada Maros, jadi salah satu yang paling menarik perhatian di pilkada serentak 2024 wilayah Sulawesi Selatan. Tak hanya di isi satu paslon yang artinya akan berhadapan dengan kotak kosong, pilkada ini juga membuat heboh dengan bakal calon wakil bupati yang tak memenuhi syarat alias TMS.

Pilkada Maros 2024 jadi salah satu yang menarik perhatian. Dari awal penetapan pasangan hingga kini, pilkada Maros selalu menyajikan kisah tersendiri.

Pilkada Maros hanya diikuti satu pasangan calon. Pasangan petahana ini melenggang maju, tanpa lawan tanding usai memborong semua partai politik.

Namun nyatanya drama pilkada Maros belum usai. Kini kembali membuat heboh, setelah bakal calon wakil bupati pendamping Chaidir Syam, Suhartina Bohari dinyatakan tidak memenuhi syarat alias TMS. Ini disampaikan KPU Maros, berdasarkan hasil pemeriksaan kesehatan.

Kini jalan pilkada Maros masih terus bergulir. Tahapan terus berlanjut dan KPU Maros tetap berjuang mengikuti jadwal yang telah di tetapkan.  

#cabupmaros

#pilkada
#tms




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x