Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Jenazah Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Semak-semak

Kompas.tv - 10 September 2024, 16:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

KUDUS, KOMPAS.TV - Warga Desa Pedawang, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, Sabtu siang digegerkan dengan penemuan jenazah tanpa identitas di semak-semak lahan kosong di dekat jalan Lingkar Utara Kudus.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pencari rumput yang kemudian memberitahukan kepada warga sekitar, dan kemudian melaporkan kepada aparat kepolisian.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung melakukan identifikasi dan pemeriksaan luar, untuk mengetahui penyebab kematian korban.

Dari hasil visum luar oleh dokter puskesmas setempat, jenazah tersebut diketahui berjenis kelamin laki-laki dengan perkiraan usia lebih dari lima puluh tahun, dan untuk sementara tidak ditemukan bekas tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Hasil pemeriksaan dari dokter secara pemeriksaan luar, diidentifikasi mayat berjenis kelamin laki-laki, usia diatas 50 tahun, untuk pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” jelas AKP Danail arifin, Kasat Reskrim Polres Kudus.

Kasus tersebut masih dalam penyelidikan aparat Polres Kudus, untuk penyelidikan lebih lanjut jenazah dibawa ke RSUD Dokter Loekmono Hadi untuk di otopsi.

#kudus #kecamatanbae #polreskudus




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x