Kompas TV regional sulawesi

Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper Ditangkap

Kompas.tv - 21 Agustus 2024, 12:56 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Polisi akhirnya menangkap pelaku pembunuhan wanita yang mayatnya ditemukan dalam koper di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan. Pelaku tidak lain merupakan tetangga korban dan di tangkap di Kalimantan Timur.

Aksi pelarian A-N-D, pelaku pembunuhan wanita paruh baya yang mayat ditemukan dalam koper di Kabupaten Pangkep Sulawesi Selatan, berakhir sudah.

Pria 37 tahun itu ditangkap di tempat persembunyiannya, di kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, setelah sempat buron usai membunuh.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku yang merupakan residivis ini, tak hanya membunuh, tetapi juga sempat memperkosa dan mencuri barang berharga milik korbannya.

Aksi bejat pelaku dilakukan setelah sebelumnya menggelar pesta miras bersama rekan- rekannya. Pelaku kemudian masuk ke kamar indekos korban dan melakukan aksi pencurian, pemerkosaan dan penganiayaan. Korban yang tak sadarkan diri kemudian dimasukkan ke dalam koper, yang sebelumnya di ambil di rumah pelaku yang tak jauh dari indekos korban. Pelaku pun membuang korban yang dimasukkan ke dalam koper. Polisi masih menunggu hasil otopsi, apakah korban sudah meninggal saat dimasukkan ke dalam koper atau tidak.

Kasus pembunuhan ini terjadi pada 11 Agustus 2024 lalu, di jalan Pelelangan, kelurahan Jagong, kecamatan Pangkajene, kabupaten Pangkep.  

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal berlapis, dengan ancaman hukuman hingga seumur hidup.

#pembunuhan

#koper

#mayatwanita

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x