Kompas TV regional sulawesi

Pria Nyaris Diamuk Massa Usai Aniaya Seorang Anak

Kompas.tv - 29 Juli 2024, 13:52 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

BONE, KOMPAS.TV - Seorang pria di Kabupaten Bone nyaris diamuk massa usai diduga melakukan penganiyaan terhadap seorang anak. pelaku kini diamankan di Mapolres Bone untuk penyeldiikan lebih lanjut.

Rumah seorang pria di jalan Lapatau, Kelurahan Manurungnge, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan di geruduk warga. Mereka kesal, pasalnya pria tersebut diduga melakukan aksi penganiyaan terhadap seorang anak berusia delapan tahun.

Polisi yang toba di lokasi mencoba menenangkan warga. Pria terduga pelaku penganiayaan pun diamankan dan di bawa ke Mapolres Bone untuk dimintai keterangan.

Usai jalani pemeriksaan, pria tersebut mengaku telah melakukan penganiyaan terhadap korban yang masih di bawah umur. Pelaku mengajak korban berkeliling dan mengiming-imingin akan membelikan bakso. Namun korban yang takut, akhirnya berteriak meminta tolong hingga pelaku pun melakukan penganiayaan.

Akibat penganiyaan itu, korban alami luka di sejumlah bagian tubuh termasuk wajah, leher dan juga punggung.

Pelaku kini di tahan di Mapolres Bone untuk penyeldikan lebih lanjut. Polisi juga masih mendalami motif pelaku yang mengajak korban berkeliling sebelum melakukan penganiyaan.

 

#penganiayaan

#mapolresbone

#korbandibawaumur

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x