Kompas TV regional berita daerah

Pj Wako Palembang Ucok Abdulrauf Damenta Ajak Masyarakat Makmurkan Masjid dan Mushola

Kompas.tv - 21 Juni 2024, 22:40 WIB
pj-wako-palembang-ucok-abdulrauf-damenta-ajak-masyarakat-makmurkan-masjid-dan-mushola
Pj Walikota Palembang di dampingi Sekda serta Camat Gandus Palembang saat menggelar safari jumat perdana di Masjid Al-Saleh. (Sumber: Humas Pemkot Palembang)
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta mengajak seluruh masyarakat Kota Palembang untuk memakmurkan masjid dan mushola, serta juga memperhatikan anak yatim melalui kegiatan Safari Jumat.

"Ini sudah kewajiban kita untuk memakmurkan masjid dan mushola, kita mengajak masyarakat untuk merawat masjid dan mushola yang ada, jaga kebersihan, dan memperhatikan anak yatim," Ujar Pj Walikota Palembang Ucok Abdulrauf Damenta.

Pj Walikota Palembang mengatakan Nantinya di setiap Jumat akan terus dilaksanakan Safari Jumat dengan mengunjungi setiap Masjid yang ada di Kota Palembang, serta mendengarkan keluhan dan permasalahan yang ada di Tengah Masyarakat Kota Palembang.

"Selain memakmurkan masjid dan mushola, melalui safari jum'at ini kita juga dapat mendengarkan keluhan warga, serta permasalahan yang ada di tengah Masyarakat," Ujar ucok

Sebelumnya Pj Walikota Palembang ucok abdulrauf di dampingi Sekda Ratu Dewa juga secara resmi melaunching program "Gotong Royong Jumat Bersih" di Halaman Rumah Dinas Walikota, Jumat (21/6/2024).

Ucok Abdulrauf Damenta menyampaikan, pelaksanaan gotong-royong ini bertujuan untuk menunjukan bahwa pemerintah hadir di tengah-tengah masyarakat dan pemerintah itu selalu merespon terhadap apa yang dibutuhkan masyarakat.

"Saya minta kita berkomitmen bersama-sama membangun wajah kota semakin cantik, Palembang kota kembang," ujarnya.

Kegiatan gotong-royong yang diresmikan ini meliputi tingkat kota, kecamatan, dan gotong-royong mandiri tingkat RT/RW.



Sumber : Kompas TV Palembang



BERITA LAINNYA



Close Ads x