Kompas TV regional sulawesi

Kajati Gorontalo Lantik Wakajati dan Pejabat Eselon III di Lingkungan Kejaksaan Tinggi

Kompas.tv - 6 Juni 2024, 14:53 WIB
kajati-gorontalo-lantik-wakajati-dan-pejabat-eselon-iii-di-lingkungan-kejaksaan-tinggi
Kajati Gorontalo Purwanto Joko Irianto Melantik Wakajati dan Pejabat Eselon III di Lingkungan Kejaksaan Tinggi (Sumber: Kompas Tv Gorontalo)
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS.TV - Sejumlah pejabat dilingkungan Kejaksaan Tinggi Gorontalo kembali dirotasi. Kamis 5 Juni 2024 Kepala Kejaksan Tinggi Gorontalo Purwanto Joko Irianto melantik Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi yang baru serta dua asisten dan dua Kepala Kejaksaan Negeri.

Pejabat yang dilantik yakni Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo Sofyan Selle, S.H., M.H, Asisten Tindak Pidana Khusus Nursurya, S.H., M.H, Asisten Perdata dan Tata Usaha Negara Taupiq Djalal, S.H., M.H, Kepala Kejaksaan Negeri Bonebolango Deddy Herliyantho, S.H., M.H dan Kepala Kejaksaan Negeri Pohuwato DR. Arjuna Meghanada Wiritanaya, S.H., M.H serta Koordinator Muchammad Arifin, S.H., M.H.

Usai pelantikan dan serehterima jabatan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo, Purwanto Joko Irianto minta kepada pejabat yang dilantik agar mampu membimbing, meningkatkan profesionalisme serta mengorganisasikan anggota untuk mencapai kinerja yang lebih baik.

Baca Juga: Desak Jokowi Cabut PP Tapera, Buruh Ancam Bakal Gelar Aksi Demo Lebih Besar

Purwanto Joko Irianto juga mengingatkan prinsip kepemimpinan yang diajarkan oleh Ki Hajar Dewantoro, yakni, “Ing Ngarso Sung Tulodho, Ing Madyo Mangun Karso, Tut Wuri Handayani.”

Kajati berharap, pejabat yang baru dapat melakukan monitoring dan evaluasi setiap kinerja anggota sehingga tugas yang dilaksanakan benar benar dikerjakan dengan baik.

Bagi pejabat lama, Kajati memberikan apresisasi atas dedikasi dan tanggungjawab yang telah diberikan selama menjalankan tugas.

 

#kejaksaantinggigorontalo

#gorontalo

#kajatigorontalo



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x