Kompas TV regional berita daerah

Rumah Sakit Di Sukabumi Mendapatkan Penghargaan WSO

Kompas.tv - 3 Juni 2024, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Memberikan pelayanan yang bermanfaat kepada masyarkat luas dan membantu pemerintah dalam menurunkan angka kesakitan serta mendapat penyembuhan yang paling optimal dalam kasus-kasus stroke, rumah sakit Hermina Sukabumi, berhasil memenuhi sembilan kriteria pelayanan terbaik dalam penanganan penyakit stroke. Diantaranya, waktu masuknnya obat trombolisis dari pasien datang harus kurang 60 menit, tingkat keberhasilan trombolisis, dilakukannya ct scan pada pasien stroke, skrinning disfagia pada pasien stroke, pasien stroke post trombolisis di observasi di ICU.

Penyerahan penghargaan langsung diberikan oleh perwakilan Angels Initiative Indonesia perwakilan Jawa Barat, kepada Direktur Hermina Sukabumi, di Jalan Sukabumi-Cianjur Kecamatan Sukaraja. Dengan melakukan layanan terbaik dengan kriteria yang ada, pihkanya dapat membantu masyarakat jika ada keluhan gejala stroke awal.

Sementara perwakilan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Lulis Delawati, mengaku bangga atas diraihnya penghargaan WSO kategori Platinum oleh rumah sakit umum. Pihaknya berharap pelayanan yang diberikan rumah sakit hermina dapat meningkatan kesehatan di Sukabumi, terutama untuk menurunkan angka pasien pasca-stroke.

Pelayanan stroke dengan kategori platinum ini tidak memiliki kriteria khusus pasien dalam penanganannya, pihaknya tetap melayanani bukan hanya pasien umum, tapi pasien asuransi bahkan pasien BPJS.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi
TikTok : https://www.tiktok.com/@kompastvsukabumi



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x