Kompas TV regional berita daerah

Seorang Siswi Ditemukan Tak Bernyawa Dengan Luka Tusuk

Kompas.tv - 30 Mei 2024, 14:26 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Geger warga menemukan seorang wanita muda tewas bersimbah darah di dalam parit yang penuh semak belukar di area perkebunan karet di Desa Margo Mulyo Kecamatan Mesuji Timur Kabupaten Mesuji Lampung pada Selasa sore kemarin.

Baca Juga: Jembatan Ambrol, Aktivitas Warga Terhambat

Korban yang masih menggunakan seragam sekolah ini ditemukan dalam kondisi pakaian tak utuh dan terdapat sejumlah luka tusukan di tubuh korban hingga diduga kuat menjadi korban pembunuhan.

Kepala desa setempat Hariyadi menjelaskan bahwa jasad pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari burung di area perkebunan karet tersebut. Temuan ini kemudian dilaporkan kepada warga sekitar dan diteruskan ke Polres Mesuji. 

Menurut Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto pihaknya tengah menyelidiki kasus pembunuhan ini. Dari hasil identifikasi sementara diketahui identitas korban bernama Anggi Lestari 16 tahun dan masih duduk dibangku sekolah menengah kejuruan.

Dari hasil olah TKP, polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti yang berada di sekitar tkp yaitu motor korban pakaian korban dan beberapa barang bukti lainnya.

Saat ini jasad wanita tersebut berada di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Lampung untuk dilakukan otopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban.

Penyelidikan lebih lanjut terus dilakukan oleh pihak kepolisian untuk segera mengungkap pelaku dan motif di balik pembunuhan ini.

#siswi #tewas #mesuji



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x