Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Penemuan Mayat Mengambang di Semarang, Polisi: Korban Dianiaya karena Meludahi Mobil Pelaku

Kompas.tv - 31 Mei 2023, 22:40 WIB
penemuan-mayat-mengambang-di-semarang-polisi-korban-dianiaya-karena-meludahi-mobil-pelaku
Para tersangka pembunuh dan pencuri ponsel dibekuk jajaran Polrestabes Semarang. (Sumber: TRIBUNJATENG/Rahdyan Trijoko Pamungkas )
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Hariyanto Kurniawan

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kasus penemuan mayat mengambang di wilayah Pusat Rekreasi dan Promosi Pembangunan (PRPP) Semarang, Jawa Tengah, terungkap. Polisi berhasil meringkus pelaku dan juga motifnya.

Dikutip dari Tribun News, Senin (29/5/2023), korban bernama Roffi Teguh Prakoso, Roffi ditemukan mengambang di selokan depan ruko Puri Niaga Center Blok DD 5 Kawasan Puri Anjasmoro, Semarang.

Pada perkara tersebut ada tujuh pelaku yang ditangkap.

Ketujuh pelaku itu lima di antaranya pelaku yang menganiaya korban dan dua pelaku yang mencuri barang milik korban.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, korban dianiaya kelima pelaku itu dikarenakan marah dan tersinggung.

Berdasarkan keterangan tersangka korban beserta kawan-kawannya menggunakan sepeda motornya meludahi mobil yang ditumpangi kelima pelaku.

"Korban dikejar oleh pelaku hingga akhirnya tertangkap dan dianiaya hingga terjadi penusukan. Sementara teman korban melarikan diri," tutu Kombes Irwan saat konferensi pers (29/5/2023) dikutip dari Tribun Jateng.

Kapolrestabes mengatakan ada dua peristiwa yang menimpa korban.

Penemuan korban di wilayah PRPP merupakan peristiwa kedua sedangkan peristiwa pertama terjadi di Tambak Lorok Semarang Utara pukul 00.00 pada Minggu (28/5/2023).

Baca Juga: Pelaku Pembunuhan di Solo Mengaku Memutilasi Korban Karena Takut Ketahuan



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x