Kompas TV regional berita daerah

Karena Sakit, Penghuni Rumah Tewas Terbakar

Kompas.tv - 1 Maret 2023, 17:22 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG,KOMPAS.TV – Suyatmi lansia berumur 70 tahun ditemukan meninggal dunia, di dalam rumahnya yang terbakar di Jalan Kanalsari, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang pada Rabu (01/03/2023) siang, ia tidak bisa menyelamatkan diri karena sakit. Sementara suami Suyatmi yang berusaha menyelamatkan korban, menderita luka bakar dan dibawa ke rumah sakit.

Salah seorang warga mengaku, setelah mendengar teriakan kebakaran dari warga sekitar, ia melihat api yang membakar kios bensin dan teras depan rumah korban, dan dengan cepat api membesar. Petugas pemadam kebakaran Kota Semarang berhasil memadamkan api. Warga membantu memadamkan api dan mengevakuasi barang-barang milik korban. Saat melakukan proses pemadaman, petugas sempat kesulitan untuk mencari jalan masuk karena lokasi kebakaran yang berada di tengah permukiman. 

“Dari Polsek Semarang Timur datang ke TKP bersama pihak Inavis karena termonitor ada 1 korban md atas nama ibu Sahid dan 1 orang mengalami luka bakar yaitu bapak Sahid,”ujar Iptu Iwan Kurniawan, Kapolsek Semarang Timur

Jenazah korban dievakuasi menggunakan mobil ambulans. Dan, kasus kebakaran saat ini masih dalam penyelidikan Polrestabes Semarang.

#kebakaran #semarang #polrestabes




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x