Kompas TV regional berita daerah

Bimtek DPRD Karangasem

Kompas.tv - 6 Desember 2022, 11:25 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - Pelaksanaan bimbingan teknis DPRD Karangasem digelar selama dua hari, di Denpasar, Bali. Bimbingan teknis ini digelar bekerjasama dengan lembaga penelitian pengabdian kepada masyarakat dan pusat kajian Universitas Ngurah Rai.

Kegiatan dengan tema Pengawasan Kebijakan Infrastruktur Dalam Pembangunan Daerah ini, diikuti sebanyak 41 anggota DPRD dan anggota sekretariat DPRD Karangasem. Bimtek ini digelar untu meningkatkan pengetahuan dan wawasan serta keterampilan, agar dapat meningkatkan kinerja yang profesional dan berkompeten di lingkungan DPRD dan pemerintahan daerah.

Ada beberapa hal yang menjadi pembahasan dalam bimbingan teknis ini, mulai dari gambaran terkait kondisi dan potensi desa, serta potensi rawan kebencanaan di Kabupaten Karangasem.

Hasil bimbingan teknis ini nantinya akan dikordinasikan dan disinergikan dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Karangasem dana akan disosialisasikan ke masyarakat Karangasem.

Diharapkan, dengan bimbingan teknis ini, bisa semakin meningkatkan kinerja para anggota dewan agar mampu memberikan dampak positif terhadap pembangunan Karangasem.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

#bimtek   #DPRDkarangasem   #karangasem




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x