Kompas TV regional berita daerah

Prestasi Anak Tukang Ojek

Kompas.tv - 25 Juli 2022, 13:41 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

 

BANDUNG. KOMPAS. TV - Seorang anak tukang ojek di karawang jawabarat, menjadi wisudawan terbaik

Menyandang  predikat pujian, dengan IPK 39,6. Kendati dibesarkan dari keluarga sederhana nurul fitriani, mampu membuktikan bisa menjadi yang terbaik.

Nurul fitrian menjadi wisudawan terbaik dari total 471 wisudawan, yang mengikuti sidang terbuka senat universitas buana perjuangan karawang jawabarat.

Anak bungsu  dari tiga bersaudara  ini merupakan wisudawan program studi psikologi dengan indek prestasi kumulatif 39 koma 6.

Pasangan ibu dan bapak yang berpropesi sebagai tukang ojek di pasar cikampekkarawang. Meski lahir dan dibesarkan oleh ayah yang berprofesi sebagai tukang ojek nurul  mampu membuktikan  bahwa dirinya bisa menjadi yang terbaik.

Bisa duduk dibangku kuliah merupakan kesempat yang sangat baik bagi nurul, pasalnya  tidak semua anak bisa duduk di bangku kuliah sehingga nurul tak menyia-nyiakan kesempatannya untuk menimba ilmu secara maksimal.

Prestasi yang telah ditorehkan nurul menjadi kebahagian tersendiri,  bagi orang tua nurul yang telah jeripayah membayar baiaya kuliah dari hasil  mengojek ayahnya.

Meski tak dihadiri sang ayah, yang sedang terbaring sakit. Kebahagian tetap  terpancar dari  orang tua nurul usaha dan kerja kerasnya bisa mengantarkan anaknya menjadi lulusan kuliah terbaik.

Untuk lebih tahu berita terupdate seputar Jawa Barat, bisa klik link di bawah . IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/ Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x