Kompas TV regional berita daerah

BI Sulut Gelar Media Gathering Tahun 2022

Kompas.tv - 13 Juni 2022, 11:20 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MINUT, KOMPAS.TV- Bertujuan untuk meningkatkan kompetensi wartawan, Bank Indonesia menggelar kegiatan Media Gathering tahun 2022. Kegiatan berlangsung di lokasi Hotel Cassabaio sebagai salah satu lokasi destinasi wisata super prioritas Likupang Minahasa Utara.

Bank Indonesia Sulawesi Utara mengadakan gathering wartawan BI tahun 2022 yang melibatkan sejumlah media, baik media online, cetak, TV serta radio. Kegiatan digelar selama tiga hari di Minahasa Utara belum lama ini. Kegiatan gathering dibuka secar langsung oleh kepala kantor BI Sulut Arbonas Hutabarat.

Kegiatan media gathering kali ini bertujuan untuk meningkatkan kompetensi, belajar bersama serta menambah wawasan terkait dengan pengetahuan tentang Bank Indonesia. Para wartawan juga mendapatkan kesempatan menerima materi tentang apa sebenarnya fungsi Bank Indonesia dan langkah langkah bersama Pemerintah menghadapi setiap tantangan.

Tidak hanya itu, para awak media juga menerima materi tentang media perspektif publik serta teknik dasar fotografi. Dalam ketiga materi yang diberikan dapat dirampungkan wartawan dalam penulisan sebagai dukungan terhadap lokasi Likupang sebagai destinasi wisata super prioritas dalam berbagai tulisan di media masing masing.  

Dari pantauan, semua awak media yang hadir sangat antusias mengikuti kegiatan media gathering tahun 2022 ini.

#kompastvmanado #bisulut #mediagathering

Aldy Pascoal Kompas tv Minahasa Utara 

 

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x