Kompas TV regional berita daerah

Warga Beralih Ke TV Digital

Kompas.tv - 26 April 2022, 16:01 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BULELENG, KOMPAS TV - Menjelang penghentian siaran analog, warga mulai beralih ke tv digital. Di buleleng bali sejumlah warga yang telah beralih ke tv digital, mengeluhkan lemahnya signyal tv digital. Warga berharap penyedia mux dapat meningkatan layanan pancaran signyal tv digital, sehingga siaran dapat diterima dengan baik di setiap rumah.

Sejumlah warga di buleleng, mulai beralih ke tv digital. Salah satunya adalah Komang Yudana, warga di desa nagasepaha, buleleng. Komang Yuda telah mengunakan tv digital sejak satu minggu yang lalu. Sekitar 19 siaran tv digital telah dapat diakses dari rumahnya. Gambar yang diterima sangat bersih dan suaranya pun jernih. 

Dari 19 siaran yang diterima, tidak semua pancaran signyal dari penyedia mux dapat diterima dengan baik. Beberapa siaran tv, signyalnya cukup lemah. Sehingga siaran kadang terlihat dan kadang hilang, walau sudah ditambah dengan booster antena.

Komang Yudana, berharap agar para penyedia mux, dapat meningkatkan layananannya, sehingga siaran tv digital dapat diterima dengan baik oleh seluruh warga khususnya yang ada di buleleng bali. 

 

 

 

#tvdigital #pemkabbuleleng #bupatibuleleng




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x