Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Tunggal Di Tol, Bapak Dan Anak Tewas

Kompas.tv - 3 Januari 2022, 16:52 WIB
Penulis : KompasTV Madiun

NGAWI, KOMPAS.TV - Kecelakaan tunggal terjadi di jalur tol Ngawi - Solo, bapak dan anak meninggal dunia, sementara dua penumpang lainnya menderita luka ringan dan dilarikan ke rumah sakit. Kecelakaan ini diduga akibat pengemudi letih dan mengantuk saat melaju di jalan tol.

Dari video amatir yang beredar di media sosial, terlihat detik - detik sesaat setelah mobil naas yang dikemudikan Athanasius Sudiar, menabrak pembatas jalan tol, tepatnya di kilometer 551 tol Ngawi - Solo, Sabtu (1/1/2022) petang.

Sejumlah petugas berusaha mengevakuasi para korban dan mengatur lalu lintas.

Kerasnya benturan, membuat mobil yang ditumpangi satu keluarga asal Sleman, Yogyakarta, ini hancur dan terbalik hingga memicu kemacetan.

Akibat kecelakaan tunggal ini, pengemudi  mobil meninggal di lokasi kejadian. Sementara seorang anak berusia tujuh tahun, mengalami luka berat dan meninggal dunia saat menjalani perawatan di rumah sakit. Sementara, istri dan 1 anak lainnya luka ringan kini dalam perawatan.

Hasil pemeriksaan sementara, mobil ini melaju kencang menuju arah Surabaya. Diduga, pengemudi yang membawa keluarganya ini mengantuk hingga mobil hilang kendali dan menghantam pembatas tol kilometer 551 di Desa Sambirejo, Mantingan, Ngawi.

Untuk kepentingan penyelidikan, bangkai mobil yang hancur dievakuasi ke Polres Ngawi untuk barang bukti. Sementara, kasus kecelakaan tunggal ini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polres setempat.

#beritangawi

#lakatol

#kecelakaantol




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x