Kompas TV regional berita daerah

Kunker Pangkoarmada III ke Mako Lantamal XI Merauke

Kompas.tv - 27 Desember 2021, 19:22 WIB
Penulis : Alvian putranto

MERAUKE, KOMPAS.TV - Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHMRP., MTR.(Ops) dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah didampingi Asops Pangkoarmada III dan Dandenintel Koarmada III tiba di Bandara Mopah Kota Merauke menggunakan pesawat udara milik TNI AL disambut Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Edi Prakoso, S.E., dan Ketua Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III serta Forkopimda kabupaten Merauke.

Baca Juga: TNI AL Lantamal IX Rayakan Natal Dengan Aksi Donor Darah

Setelah istirahat sejenak dan beramah tamah dengan Forkopimda, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHMRP., MTR.(Ops) dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Yuanita Irvansyah beserta rombongan menuju ke Mako Lantamal XI Merauke untuk bertatap muka dengan Prajurit Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI serta Anggota Korcab XI Daerah Jalasenastri Armada III dilanjutkan dengan penanaman bibit pohon kurma.

Adapun kunjungan kerja Pangkoarmada III di Lantamal XI Merauke dalam rangka mendampingi agenda Panglima TNI di Kabupaten Merauke melaksanakan vicon dengan para Dansat dan para Danramil wilayah Merauke.

Video Editor: Alvian Dwi Putranto

 

#TNIAL #LantamalXIMerauke #KunjunganKerja




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x