Kompas TV regional berita daerah

Band Voice of Baceprot Akan Guncang Eropa #shorts

Kompas.tv - 11 November 2021, 23:43 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG, KOMPAS.TV - Gambar ini telah diunggah di akun youtube Kompastv Jabar empat tahun lalu, ketika band cadas asal Garut ini, Voice of Baceprot, masih sekolah di SMK Insan Mandiri Garut. 

Tiga personil band VoB yang terdiri dari Firda Kurnia pada gitar dan vokal, Widi Rahmawati pada bass dan Euis Siti Aisah pada drum, mulai menarik perhatian pecinta musik dalam dan luar negeri pada tahun 2015, setelah mencover band-band luar negeri dengan ciamik. 

Berkat kerja keras dan konsistensi dalam bermusik, Voice of Baceprot akhir bulan november tahun ini, akan tour Eropa bertajuk "Fight Dream Believe European Tour 2021". Tour akan di mulai pada tanggal 28 november di Belanda, dan ditutup 10 desember di Swiss. 

Sebelumnya VoB juga terpilih menjadi perwakilan Indonesia untuk tampil di acara Woman of The World Festival UK 2021, yang diadakan secara virtual. Dan yang paling menakjubkan, pada tahun 2022 nanti VoB akan tampil di acara Wacken Open Air, acara tersebut merupakan festival musik metal terbesar di Jerman.

 

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klik link di bawah .

IG:https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube:https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter:https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook:https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x