Kompas TV regional berita daerah

Polisi Salurkan Bantuan ke Mantan Pelaku Kejahatan

Kompas.tv - 27 Agustus 2021, 20:41 WIB
Penulis : KompasTV Jember

JEMBER, KOMPAS.TV - Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur, membagikan paket sembako dan vitamin kepada mantan pelaku kejahatan yang terdampak pandemi. Kegiatan ini untuk membantu mereka agar tidak terjebak lagi dalam perbuatan melawan hukum.

Iring-iringan motor trail ini bukan pembalap offroad, melainkan rombongan tim Buru Sergap Satreskrim Polres Jember, yang akan membagikan bantuan ke warga di daerah terpencil di perkebunan Desa Suci, Kecamatan Panti. Perjalanan ke Desa Suci dilakukan dengan motor trail, karena kawasan ini merupakan bekas banjir bandang yang sulit dilewati oleh kendaraan roda empat.

Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Komang Yogi Arya Wiguna menyebut, sasaran pembagian bantuan kali ini adalah mantan pelaku kejahatan dan warga di daerah terpencil yang belum pernah mendapatkan bantuan selama PPKM. Polres Jember menyediakan 100 paket bantuan yang berisi 5 kilogram beras, mie instan, gula dan vitamin. 20 paket diantaranya diberikan ke mantan pelaku kejahatan.

Baca Juga: Polres Probolinggo Kota Salurkan Bantuan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM di Pulau Gili Ketapang

Zaenal, salah satu mantan pelaku kejahatan bersyukur mendapat bantuan karena ia mereka mengaku kesulitan memenuhi kebutuhan pangan selama pandemi covid-19.

Para mantan pelaku kejahatan yang mendapat bantuan tersebut, sebelumnya terjerat berbagai kasus pidana, seperti perampokan, pencurian dan pembunuhan.

 

#PolresJember #DistribusiBantuan #MantanPelakuKejahatan




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x