Kompas TV regional berita daerah

Warga Keluhkan Keamanan Perumahan

Kompas.tv - 14 Agustus 2020, 20:01 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Sejumlah warga di kompleks perumahan mewah New Royal Kawanua yang berlokasi di Kelurahan Kairagi Dua Kota Manado, mengeluhkan kondisi keamanan perumahan tersebut. Pasalnya, selang enam bulan belakangan terjadi aksi pencurian di tiga rumah berbeda. Pencurian terjadi saat pemilik sedang tidak berada di rumah.

Warga telah melaporkan kejadian pencurian ini kepada manajemen Akr Grand Kawanua International City selaku pengelola,  serta pada kepolisian setempat. Kasus ini terus didalami pihak polsek mapanget dengan memeriksa sejumlah saksi. s

Dari tiga korban pencurian rumah mewah ini, yang terjadi pada bulan februari, juli dan awal agustus 2020, pelaku pencurian melancarkan aksinya saat penghuni tidak berada di rumahnya.

Warga mengaku, selama ini membayar biaya keamanan kepada pengelola, agar ada jaminan keamanan di pemukiman tempat mereka. selain kerugian material,  warga mengaku was-was, kasus pencurian yang terjadi berulang kali ini, berpotensi mengancam nyawa warga.

Pihak manajemen Akr Grand Kawanua yang dikonfrimasi kompas tv mengklaim telah meningkatkan pengamanan perumahan, terutama pasca adanya laporan warga.

Terkait adanya kejadian pencurian yang berulang, manajemen dalam waktu dekat menjanjikan akan melakukan pertemuan dengan warga untuk menindaklanjuti persoalan keamanan di perumahan elit ini.

Pencurian yang terjadi di kawasan perumahan mewah new royal kawanua, terjadi di blok b, blok e dan blok  f.

#kompastvmanado #warga #perumahan

YANNEMIEKE SINGAL JIMMY DAPAR KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x