Kompas TV olahraga sepak bola

Mohamed Salah Indikasikan Hengkang dari Liverpool Akhir Musim Ini

Kompas.tv - 2 September 2024, 19:10 WIB
mohamed-salah-indikasikan-hengkang-dari-liverpool-akhir-musim-ini
Pesepak bola Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol yang dicetaknya dalam laga Premier League antara Liverpool dan AFC Bournemouth di Anfield, Liverpool, Inggris, Sabtu, 19 Agustus 2023. (Sumber: AP Photo/Rui Vieira)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Desy Afrianti

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Penyerang andalan Liverpool asal Mesir, Mohamed Salah mengindikasikan bakal hengkang pada akhir musim ini. 

Komentar tersebut diungkapkan Salah usai laga pekan ketiga Liga Inggris 2024-25 kontra Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/9/2024). 

Dalam laga tersebut, Liverpool sukses menekuk tuan rumah dengan skor telak 3-0. Salah tampil impresif dengan torehan 2 assist kepada Luis Diaz dan catatan satu gol. 

Namun, penggemar Liverpool dibuat khawatir atas komentar Salah seusai pertandingan. Dia mengindikasikan bakal hengkang dari Liverpool akhir musim ini. 

"Saya melewati musim panas yang baik; Saya punya waktu lama untuk terus tinggal dan berpikir positif, seperti yang Anda tahu, ini adalah tahun terakhir saya di klub ini," kata Salah dikutip dari Sky Sports

Baca Juga: Head to Head Arab Saudi vs Indonesia, Skuad Garuda Inferior? Ini Datanya

"Saya hanya ingin menikmati. Saya tidak ingin memikirkannya. Saya merasa bebas bermain sepak bola dan kita lihat saja apa yang terjadi tahun depan." 

"Saya datang ke laga ini, saya mengatakan bisa jadi laga terakhir [saya bersama Liverpool di sini]. Tiada orang dari klub yang membicarakan tentang kontrak, jadi saya ya 'Ok, saya memainkan musim terakhir saya' dan mari lihat akhir musim nanti," ujarnya. 

Adapun kontrak Salah di Liverpool masih tersisa hingga 30 Juni 2025. Meski demikian, jika Liverpool tidak menyodorkan kontrak baru, Salah bisa hengkang secara cuma-cuma mulai Januari 2025. 

Juru taktik The Reds, Arne Slot enggan memberikan komentar terkait masa depan Salah. 

Baca Juga: Hasil Liga Eropa Tadi Malam: Man United Kalah di Kandang, Real Madrid dan Bayern Munchen Menang

"Saat ini (Salah) adalah salah satu dari kami dan saya senang sekali dia menjadi salah satu dari kami," ungkap Slot, dikutip dari liverpool.com

"Dia bermain bagus sekali, tapi saya tidak mau membahas kontrak, tetapi saya bisa berbicara berjam-jam tenang performa hari ini, Anda tertarik?," ujarnya.

Selain Mo Salah, Liverpool juga bakal berpotensi kehilangan dua pemain kunci lainnya pada akhir musim ini. Dua pemain tersebut adalah Virgil van Dijk dan Trent Alexander Arnold. 

Kontrak Van Dijk dan Arnold akan habis pada Juni tahun depan. 




Sumber : Sky Sports




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x