Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Perempat Final Olimpiade Paris 2024 Prancis vs Argentina, Kick Off Jam 02.00 WIB

Kompas.tv - 3 Agustus 2024, 00:30 WIB
link-live-streaming-perempat-final-olimpiade-paris-2024-prancis-vs-argentina-kick-off-jam-02-00-wib
Para pemain Argentina merayakan gol pembuka Argentina bersama Thiago Almada saat melawan Ukraina dalam pertandingan sepak bola Grup B putra di Stadion Lyon selama Olimpiade Musim Panas 2024, Selasa, 30 Juli 2024, di Decines, Prancis. (Sumber: AP Photo/Laurent Cipriani)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Vyara Lestari

PARIS, KOMPAS.TV - Stadion Matmut Atlantique di Bordeaux akan menjadi saksi pertarungan dua raksasa sepak bola, Prancis dan Argentina, dalam perempat final turnamen sepak bola pria Olimpiade Paris 2024 pada Sabtu (3/8/2024) dini hari WIB.

Duel Prancis vs Argentina dipastikan bakal berlangsung seru, mengingat kedua tim menargetkan meraih medali emas Olimpiade.

Tuan rumah Prancis menunjukkan performa impresif sepanjang babak grup dengan menyapu bersih tiga kemenangan, mencetak tujuh gol, dan tidak kebobolan satu pun.

Dipimpin oleh Thierry Henry, Les Bleus mengalahkan Amerika Serikat 3-0, Guinea 1-0, dan Selandia Baru 3-0. Kemenangan ini membawa mereka ke perempat final Olimpiade pertama sejak 1996.

Sementara itu, Argentina yang dilatih oleh Javier Mascherano mengalami awal yang sulit setelah kalah dari Maroko. 

Namun, mereka bangkit dengan mengalahkan Irak dan Ukraina, yang memastikan tempat di perempat final untuk pertama kalinya sejak meraih emas di Beijing 2008.

Prancis diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan dalam susunan pemain. Kapten Alexandre Lacazette, pemain baru Bayern Munich Michael Olise, dan striker Crystal Palace Jean-Philippe Mateta kemungkinan akan kembali menjadi starter. 

Di lini belakang, Guillaume Restes akan menggantikan Obed Nkambadio di bawah mistar, dengan Loic Bade dan Adrien Truffert memperkuat pertahanan.

Sementara di kubu lawan, Argentina diperkirakan akan mempertahankan formasi dan susunan pemain yang sama saat mengalahkan Ukraina. 

Lucas Beltran diharapkan kembali berduet dengan Julian Alvarez di lini depan, sementara Thiago Almada dan Giuliano Simeone akan mengisi posisi sayap.

Baca Juga: Perenang Slovakia Kolaps usai Balapan di Olimpiade Paris 2024 akibat Serangan Asma

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Argentina




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x