Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Turki vs Portugal di Euro 2024 Malam Ini, Kick-Off Jam 23.00 WIB

Kompas.tv - 22 Juni 2024, 20:15 WIB
link-live-streaming-turki-vs-portugal-di-euro-2024-malam-ini-kick-off-jam-23-00-wib
Cristiano Ronaldo dari Portugal bereaksi setelah pertandingan Grup F antara Portugal dan Republik Ceko di turnamen sepak bola Euro 2024 di Leipzig, Jerman, Selasa, 18 Juni 2024. (Sumber: AP Photo/Sunday Alamba)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Iman Firdaus

DORTMUND, KOMPAS.TV - Penyerang veteran Portugal Cristiano Ronaldo tampaknya akan kembali diandalkan bermain sejak awal saat menghadapi Turki.

Duel Turki vs Portugal akan dimainkan di BVB Stadion Dortmund, Sabtu (22/6/2024) malam WIB.

Kick-off laga jam 23.00 WIB, dan link live streaming Turki vs Portugal bakal ditempatkan di akhir tulisan.

Baca Juga: Euro 2024: Pelatih Belanda Ngamuk Gol Xavi Simons Dianulir, Ini Pembelaannya

Laga Turki vs Portugal diyakini bakal berlangsung ketat dan seru, mengingat keduanya dijagokan melaju ke babak 16 besar.

Pelatih Portugal Roberto Martinez menegaskan ia akan kembali memaksimalkan peran pemain berusia 39 tahun itu di laga nanti.

Lebih jauh, ia menginginkan agar rekan setim Ronaldo yang jauh lebih muda bisa memanfaatkan perhatian terhadap sang bintang, untuk menciptakan peluang bagi mereka sendiri.

“Ronaldo telah mencetak tiga tembakan ke gawang, dan ia merupakan penyerang dengan angka terbaik di kategori tersebut,” kata Martinez dikutip dari Fox Sport.

“Ia sangat disiplin dan bekerja keras. Yang menarik dari Cristiano adalah ia seorang pemburu di dalam kotak penalti. Ia akan membuka ruang untuk pemain lainnya,” sambung pelatih asal Spanyol.

Ia pun merujuk perang Ronaldo pada gol yang dicetak Francisco Conceicao saat mengalahkan Republik Ceko 2-1 di laga perdana.

“Gol Conceicao terjadi karena Cristiano membuat ruang untuknya,” kata eks pembesut Everton dan timnas Belgia.



Sumber : Fox Sports/Associated Press



BERITA LAINNYA



Close Ads x