Kompas TV olahraga badminton

Link Live Streaming Malaysia Masters 2024: 11 Wakil Indonesia Berlaga Hari Ini Mulai Jam 09.00 WIB

Kompas.tv - 22 Mei 2024, 08:17 WIB
link-live-streaming-malaysia-masters-2024-11-wakil-indonesia-berlaga-hari-ini-mulai-jam-09-00-wib
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo, mencoba mengembalikan kok ke arah pemain Thailand, Nachakorn Pusri, di putaran kedua kejuaraan Piala Thomas 2024 di Chengdu, Provinsi Sichuan, China, 29 April 2024. (Sumber: AP Photo/Ng Han Guan)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

KUALA LUMPUR, KOMPAS.TV - Sebanyak 11 wakil Indonesia akan berlaga pada babak 32 besar ajang bulu tangkis Malaysia Masters 2024, Rabu (22/5/2024). Link live streaming Malaysia Masters 2024 ada di akhir tulisan ini.

Dalam turnamen BWF World Tour Super 500 yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur ini, pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, akan berhadapan dengan wakil tuan rumah, Roy King Yap/Valeree Siow.

Dua pasangan ganda campuran Indonesia akan bertemu di babak 32 besar yaitu Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati yang akan melawan Adnan Maulana/Nita Violina Marwah.

Undian menghadapi wakil tuan rumah juga didapatkan pasangan ganda putri Indonesia, Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi.

Ana/Tiwi akan bertanding melawan Vivian Hoo/Lim Chiew Sien demi bisa meraih tiket ke babak 16 besar Malaysia Masters 2024.

Di sektor tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo akan menghadapi pemain asal China Taipei, Lin Chun-Yi. 

Sementara itu, Shesar Hiren Rhustavito yang lolos dari babak kualifikasi, akan beradu kekuatan dengan pemain top Denmark, Anders Antonsen.

Kemudian di sektor tunggal putri, Putri Kusuma Wardani, akan menantang Lin Hsiang Ti dari China Taipei. Putri KW diharapkan bisa meraih hasil yang lebih apik di ajang ini.

Berikut selengkapnya jadwal wakil Indonesia di Malaysia Masters 2024 hari ini, Rabu 22 Mei 2024.

Baca Juga: Jadwal Malaysia Masters 2024: Siapa Saja Atlet Bulu Tangkis Indonesia yang Akan Berlaga?

Jadwal Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2024 Hari Ini



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x

A PHP Error was encountered

Severity: Core Warning

Message: PHP Startup: Unable to load dynamic library 'newrelic.so' (tried: /usr/lib64/php/modules/newrelic.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so: cannot open shared object file: No such file or directory), /usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so (/usr/lib64/php/modules/newrelic.so.so: cannot open shared object file: No such file or directory))

Filename: Unknown

Line Number: 0

Backtrace: