Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Inter vs Roma di Serie A 2023-24: Kick Off Pukul 00.00 WIB

Kompas.tv - 29 Oktober 2023, 22:55 WIB
link-live-streaming-inter-vs-roma-di-serie-a-2023-24-kick-off-pukul-00-00-wib
Striker AS Roma, Romelu Lukaku. Laga Inter Milan vs AS Roma pada pekan ke-10 Serie A akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milano, Senin (30/10/2023) mulai pukul 00.00 WIB. (Sumber: asroma.com)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Informasi link live streaming Inter Milan vs AS Roma akan tersedia di akhir artikel ini. 

Duel pekan ke-10 Serie A Liga Italia 2023-24 antara Inter vs Roma ini akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Milano, Senin (30/10/2023) mulai pukul 00.00 WIB. 

Romelu Lukaku menjadi salah satu fokus utama dalam pertandingan ini. Musim lalu, striker Timnas Belgia ini memperkuat Inter Milan sebagai pemain pinjaman dari Chelsea. Musim ini, Chelsea meminjamkannya ke AS Roma.

Lukaku telah tampil impresif selama seragam Roma. Dia telah menjadi top skor tim dalam semua kompetisi musim ini dengan delapan gol yang dicetaknya.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Hari Ini: Main di Stadion Maguwoharjo Sleman, Persis Solo Kalahkan Bhayangkara Presisi

Namun, keputusan Lukaku enggan bernegosiasi perihal transfer permanen dari Chelsea ke Inter, ternyata membuat eks kompatriotnya Lautaro Martinez jengkel. 

Menurut Lautaro, Lukaku secara mendadak tidak bisa dihubungi oleh sesama rekan satu timnya di Inter. 

"Saya akan akui, itu (keputusan Lukaku) menyakitkan dan saya jengkel," kata Lautaro dikutip dari La Gazzetta dello Sport. 

"Saya juga mencoba menghubunginya di situasi chaos tersebut, tetapi dia tidak pernah membalas, tidak ke saya atau ke rekan satu tim lainnya. Setelah bertahun-tahun bersama melewati banyak hal, saya sedih."

Baca Juga: Orang Tua Bintang Liverpool Luiz Diaz Diculik, Ibunya Selamat tapi Ayahnya Masih Hilang



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x