Kompas TV olahraga sepak bola

Legenda Man United Michael Carrick akan Ambil Pekerjaan Manajer Middlesbrough

Kompas.tv - 19 Oktober 2022, 01:05 WIB
legenda-man-united-michael-carrick-akan-ambil-pekerjaan-manajer-middlesbrough
Michael Carrick saat masih berseragam Manchester United. (Sumber: Instagram @carras16)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Legenda Manchester United, Michael Carrick, dilaporkan siap ditunjuk sebagai manajer klub Liga Championship (divisi kedua Liga Inggris), Middlesbrough.

Michael Carrick diketahui sempat ambil alih mengasuh tim Manchester United sebelum penunjukkan Ralf Rangnick di Old Trafford.

"Michael Carrick akan mendapatkan pekerjaan Middlesbrough dalam peran manajer penuh waktu pertama sejak keluar dari Manchester United," tulis Manchester Evening News, Selasa (18/10/2022).

The Boro, julukan Middlesbrough, diketahui hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan pembukaan Liga Championship mereka dan berada di posisi tiga terbawah klasemen musim ini.

Baca Juga: Resmi Pensiun, Gonzalo Higuain: Mimpi Telah Berakhir, Kehidupan Lain Dimulai

Michael Carrick sempat menikmati waktu singkat sebagai manajer sementara Manchester United setelah pemecatan Ole Gunnar Solskjaer.

Carrick tidak terkalahkan dalam tiga pertandingannya, mendalangi kemenangan atas Arsenal dan Villarreal, juga mendapatkan hasil imbang yang terhormat dengan Chelsea waktu itu.

Mantan pemain Timnas Inggris itu kemudian meninggalkan jabatan serta Man United, ketika Ralf Rangnick tiba sebagai bos sementara.

Sedangkan selama menjadi pemain Setan Merah, Michael Carrick menikmati 12 tahun yang cukup gemilang di Old Trafford, mengangkat lima piala Liga Inggris dan satu piala Liga Champions.

Baca Juga: Gaji Pemain MLS 2022: Lorenzo Insigne Paling Tinggi, Gareth Bale Gak Masuk 10 Besar




Sumber : Manchester Evening News




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x