Kompas TV nasional politik

Zulkifli Hasan, Bahlil, dan Yusril Ihza Mahendra Juga Datangi Kediaman Prabowo, Ada Apa?

Kompas.tv - 14 Oktober 2024, 16:55 WIB
zulkifli-hasan-bahlil-dan-yusril-ihza-mahendra-juga-datangi-kediaman-prabowo-ada-apa
Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Bahlil Lahadalia dan Mantan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra juga tampak tiba di kediaman Prabowo Senin (14/10/2024) sore. (Sumber: Tangkap Layar Kompas TV.)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menteri Perdagangan (Mendag), Zulkifli Hasan menjadi salah satu tokoh yang dipanggil Presiden terpilih Prabowo Subianto dikediamannya di Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2024).

Dipantau dari Breaking News KompasTV, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut tiba di rumah Prabowo pada Senin sore.

Ia yang mengenakan pakaian batik biru dan emas tampak membawa dokumen.

Ia juga terlihat menyapa awak media dengan melambaikan tangan dan langsung memasuki kediaman Prabowo.

Selain Zulkifli, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia dan Mantan Ketum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra juga tampak tiba di kediaman Prabowo.

Bahlil dan Yusril yang kompak mengenakan pakaian batik masuk ke rumah Ketua Umum Gerindra tersebut secara bersamaan.

Sama seperti Zulkifli, Bahlil dan Yusril juga hanya tersenyum sambil melambaikan tangan kepada awak media saat memasuki rumah Prabowo.

Baca Juga: Sejumlah Kandidat Menteri Datangi Kediaman Prabowo, Ada Fadli Zon, Gus Ipul, hingga Natalius Pigai

Seperti diketahui, Sejumlah tokoh yang dipanggil Prabowo ke kediamannya hari ini disebut-sebut sebagai kandidat calon menteri dalam kabinet pemerintahannya mendatang.

beberapa tokoh yang juga telah hadir ke kediaman Menteri Pertahanan tersebut diantaranya mantan Komisioner Komnas HAM Natalius Pigai, Partai Gerindra Maruarar Sirait.

Kemudian tampak pula Politikua Gerindra, Prasetyo Hadi, Politikus Partai Gerindra Fadli Zon, Politisi Partai Golkar Nusron Wahid, Menteri Sosial Saifullah Yusuf atau Gus Ipul.

Ada pula Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto, Ketua Yayasan Teladan Utama Widiyanti Putri Wardhana, politikus Golkar Wihaji, politikus Demokrat Teuku Rifky Harsya.

Terlihat juga Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian yang masuk ke dalam kediaman Menteri Pertahanan tersebut pada Senin sore.

Baca Juga: Apakah Prabowo Bertemu Megawati pada 17 Oktober 2024? Puan: InsyaAllah

 


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x