Kompas TV nasional politik

Surya Paloh Sebut NasDem Bertekad Sukseskan Pemerintahan Prabowo-Gibran dengan Seluruh Daya

Kompas.tv - 15 Agustus 2024, 22:05 WIB
surya-paloh-sebut-nasdem-bertekad-sukseskan-pemerintahan-prabowo-gibran-dengan-seluruh-daya
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di DPP Partai NasDem, Jakarta Pusat, Kamis (25/7/2024). (Sumber: Tangkapan layar Youtube Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV  - Partai NasDem bertekad menyukseskan pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dengan seluruh daya, upaya, serta apa yang dimilikinya.

Penjelasan itu disampaikan oleh Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, usai mengunjungi Presiden terpilih RI, Prabowo Subianto, di kediamannya, Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2024).

“NasDem jelas bertekad dengan seluruh daya, upaya yang ada, apa yang dimilikinya berkepentingan untuk suksesnya pemerintahan ini,” ucapnya, dikutip dari YouTube Kompas TV.

“Saya juga mengatakan, mudah-mudahan NasDem bukan menjadi faktor yang menambah beban. Insya Allah, mudah-mudahan dia bagian daripada yang meringankan beban yang ada,” tambahnya.

Baca Juga: [FULL] Alasan PPP Susul NasDem, Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Dalam penjelasannya, Paloh juga menyampaikan bahwa dirinya dan Prabowo melakukan diskusi yang cukup lama dan intensif pada pertemuan tersebut.

“Semuanya memiliki tekad dan pikiran yang sama, bagaimana proses dan progras perjalanan kehidupan kita ini harus terus bergerak secara dinamis, agar upaya dan harapan kita bersama untuk mengantarkan kehidupan masyarakat akan semakin kita capai.”

Paloh meyebut Pabowo pun telah menyampaikan pada dirinya mengenai pentingnya para elite bangsa bersatu.

“Betapa pentingnya para elite bangsa ini harus bersatu untuk menghadapi tantangan yang semakin besar yang kita hadapi.”

“Harapan-harapan kita agar progres perjalanan ini tidak boleh terhenti karena keangkuhan, ketidakpahaman betapa pentingnya persatuan itu sebagai salah satu kekuatan utama untuk mendinamisir kehidupan kebangsaan kita,” bebernya.

Baca Juga: Surya Paloh Ungkap Alasan Nasdem Gabung Pemerintahan Prabowo-Gibran

Ia menilai hal itu bukan sesuatu yang berlebihan. Oleh sebab itu  diharapkan tumbuhnya rasa optimisme dari seluruh komponen dan elemen masyarakat.

“Suasana yang lebih sejuk, suasana yang penuh dengan optimis, ini akan lebih memudahkan di bawah kepemimpinan Pak Prabowo dan Mas Gibran nantinya untuk mendelivery program yang akan dilaksanakan.”


 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x